KEPRILINGGA

Kadispar Lingga Membuka Acara Uji Kompetensi Pemandu Wisata

KARIMUNTODAY.COM,LINGGA – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga,Provinsi Kepri,Raja Fahrurrozi secara resmi membuka acara Uji Kompetensi Pemandu Wisata. acara ini di selenggarakan atas kerjasama LSP Pariwisata Rafflesia dan asdep pengembangan SDM Pariwisata dan hubungan antar lembaga Deputi Bidang Industri dan Kelembagaan Kepariwisataan Kementrian Pariwisata.acara di laksanakan di situs Istana Damnah Daik Lingga, Kamis (16/08/2018).

Raja Fahrurrozi dalam sambutannya menyampaikan,kegiatan ini di adakan agar semua pemandu mendapatkan sertifikat sehingga semunya nanti tidak di anggap ilegal dalam menjalankan tugas.saya berharapa agar acara ini berlangsung dengan sukses dan semuanya Lulus harapnya .

Ketua Asesor .Ibuk Pungky Nanda Raras menyampaikan agar semua peserta dapat mengikuti acara ini sampai selesai sehingga semua mendapatkan hasil yang bagus untuk bekal menjalankan tugas sebagai pemandu yang profesional,” ujarnya.

Acara diikuti oleh pemandu wisata yang ada di setiap Desa Wisata di Kabupaten Lingga.tampak semua peserta begitu serius dalam mengikuti ujian ini baik ujian tertulis maupun ujian wawancara,Salah-seorang peserta Heri Kusuan mengatakan sangat senang mengikuti acara ini muda-mudahan lulus dan mendapatkan sertifikat,” harapnya . (*)

Laporan    : Rusli

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close