KANDISRIAUSIAK

Kantongi Barang Bukti, Warga Kandis Kota Pelaku Tindak Pidana Narkoba Diringkus Di Warung Libo Jaya

KARIMUNTODAY.COM, KANDIS, SIAK -Keseriusan jajaran Polri dalam memberantas peredaran Narkoba kembali terbukti pada Kamis, 17 Januari 2019.

Dimana melalui unit Polsek Kandis, Jajaran Polri Kecamatan Kandis yang dikomandoi oleh Kompol Panangian Samosir SH MSi selaku Kapolsek Kandis berhasil meringkus satu orang pelaku tindak pidana Narkoba jenis sabu-sabu.

“Awalnya berdasarkan informasi dari warga akan adanya transaksi narkoba jenis shabu-shabu, kemudian saya kerahkan Kanitreskrim beserta tim Opsnal untuk menindaklanjuti,” pungkas Kompol Panangian.

Kanit Reskrim Polsek Kandis, Iptu Pol Arpandy SH, pada awak media ini menambahkan, “Usai menerima informasi, kami bergerak untuk menyelidiki dan menemukan seorang terduga tengah duduk di sebuah warung. Kemudian kita geledah dan mendapatkan beberapa barang bukti yang turut kita amankan. Tersangka tercatat sebagai warga Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis sedangkan TKP peringkusan di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis,” tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Kandis menuturkan beberapa barang bukti yang turut diamankan bersama tersangka berupa 1 Paket besar, 1 Paket sedang, 6 Paket kecil yang di duga Narkotika jenis shabu-shabu, 1 buah plastik besar clip bening, 1 buah plastik sedang clip bening, 1 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah kotak rokok terbuat dari piber, 1 buah gunting kecil, 1 buah tas sandang warna hitam, 1 unit Handphone merk stawberry warna putih dan terakhir uang sebesar Rp.800.000,-.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti telah dibawa dan diamankan di Mapolsek Kandis guna proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” tambah IPTU Arpandy SH.

Terlapor yang akhirnya dikenal dengan inisial PP  berusia 42 tahun, tidak memiliki pekerjaan tetap dan beralamat di Jalan PTP Kelurahan Kandis Kota. Mapolsek Kandis sendiri menyikapi hal ini akan berkoordinasi dengan pihak JPU dengan menggelar perkara dan menimbang berat BB ke Pegadaian.(*)

Laporan   : Fuji Efendi
Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close