BATAM

Kapolda Kepri Bantu Perawatan Balita Pengidap Tumor Ganas Asal Senayang Lingga

 

 

KARIMUNTODAY.COM,BATAM — Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto membantu seorang balita, Aditya Saputra (3) warga Senayang, Kabupaten Lingga yang menderita tumor ganas di pantat bocah malang tersebut. Aditya merupakan putra dari Abdullah yang kesehariannya nelayan bertempat tinggal di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga ini sudah setahun menderita penyakit ganas tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolda Kepri melalui Program Polda Kepri peduli dan aksi sosial ini, ananda Aditya dibawa petugas kepolisian dari rumahnya ke RS. Bhayangkara, Batam untuk dilakukan upaya medis selanjutnya, Selasa (6/11).

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam kesempatan itu menyampaikan rasa kepedulian sesama masyarakat. Pihak kepolisian akan membantu maksimal melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditya.

“Ini inisiatif dari Polda Kepri dan Insya Allah kita akan membantu (Aditya,red) semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankannya,”ungkapnya. (*/r)

laporan : helmi ridar

editor : indra h piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close