ANAMBASBATAMBINTANKARIMUNLINGGANATUNATANJUNG PINANG

Kapolda Kepri Maknai Kontek Kekinian Hari Pahlawan dengan Keberanian, Pantang Menyerah dan Tanpa Pamrih

 

KARIMUNTODAY, BATAM— Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak masyarakat Provinsi Kepri untuk sama-sama mendokan arwah para pahlawan diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

” Besok tanggal 10 November 2018 ini kita Memperingati Hari Pahlawan, marilah kita maknai hari Pahlawan dengan baik,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto kepada Media Ini, di Mapolda Kepri, Jum’at (9/11).

Selanjutnya, sambung Kapolda, dalam konteks kekinian akan ditemukan nilai-nilai kepahlawanan yakni, keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih. “Hal ini sangat penting untuk terus kita kobarkan dan gelorakan bersama sehingga akan memperkuat nilai- nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian terhadap NKRI Tercinta,” ujar jenderal bintang dua di pundak itu.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kepri dan jajaran juga mengucapkan Selamat hari Pahlawan tahun 2018, mari korbankan terus semangat pahlawan di dada.

“Semoga semangat Pahlawan dan nilai – nilai kepahlawanan akan senantiasa mewarnai setiap langkah kita dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan,” harap Orang Nomor 1 di Kepolisian daerah Kepri ini. (*)

laporan : indra helmi

editor : indra h piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close