INDRAGIRI HILIR

Kapolres Inhil dan IDI Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Pada hari Senin 05 November 2018 sekira pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kujungan Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, MH bersama Ikatan Dokter Indonesi ( IDI) memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Tembilahan.

Adapun masyarakat yang mendapat bantuan, Yakni,1.Suharman Als Ujang umur 67 thn yang menderita Sakit Struk yang beralamat di Jalan Kayu Jati, RT.02, RW.011, Kel.Tembilahan Hulu. Sedangkan istri bernama Rafiah Als Fiah berumur 49 Thn yang menderita kebutaan karena penyakit Katarak. 2.Nurita umur 42 Thn yang menderita Kebutaan yang beralamat di Jalan Gg. H. Muji Parit 7 Tembilahan Hulu.Sedangkan suaminya bekerja serabutan dan memiliki anak 9 orang.

Dalam Kunjungan Ini dihadiri oleh, 1. Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, SH 2.Kasat Reskrim AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING,SIK 3.Kasat Binmas AKP ALAKDIN NAPITUPULU 4.Kasat Polairud AKP H. AWALUDDIN DALIMUNTHE 5. Dokter Biddokkes Polres Inhil Dr. Carolina 6.Beserta Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Kab.Inhil.

Dalam kunjungan Ini Kapolres Inhil merasa berempati dan peduli terhadap Masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan berupa sembako.Dan juga Ikatan Dokter Indonesia melakukan pemeriksaan kesehatan serta memberikan bantuan berupa obat-obatan. Kegiatan ini selesai Pukul 14.15 WIb. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (*)

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close