INDRAGIRI HILIR

Kapolres Inhil Pelaku Penganiayaan di Sungai Guntung Korban Hingga Tewas Sudah Diamankan

 

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN -Asrin Saputra korban penganiayaan di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meninggal dunia di RSUD Raja Musa, Sungai Guntung, Senin (12/11/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Minggu (11/11/2018) sekira pukul 16.15 WIB, mengakibatkan korban mengalami luka memar dibagian wajah di sekitar pelipis mata sebelah Kiri, diduga dilakukan oleh MA (34) dengan mengunakan benda tumpul.

Akibat pukulan benda tumpul ini, bagian hidung dan mulut Korban terus mengeluarkan darah yang cukup hebat dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

Sementara pelaku pemukulan saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. “Saat ini pelaku Sdra. MAHDIN ARAHIM ALS BAYU BIN ARAHIM RAMLI, 34 Tahun, Bima, Islam, Wiraswasta, Alamat Jl. Beringin 1 Kel. Tagaraja, Kec. Kateman, Kab. Inhil – Riau. (Desa Ratok Kec. Bolong, Kab. Bima – NTB) dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kateman,” jelas Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, melalui rilis yang diterima, karimuntoday.com.

Laporan   : Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close