KARIMUN

Kapolres Karimun Pimpin Upacara Corps Raport Pemberian Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Kapolres Kabupaten Karimun, AKBP .Hengky Pramudya SIK,memimpin langsung upacara corps raport pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi di halaman Mapolres Karimun , Rabu (17/10/2018)

Kapolres Kebumen AKBP Hengky Pramudya SIK. dalam sambutanya mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memacu kinerja dan motivasi serta menghargai upaya pers yang telah bekerja optimal sehingga nantinya penghargaan ini juga memberikan kontribusi terhadap karir pers,ujarnya

Masih menurut kapolres Karimun, merupakan suatu bentuk pemberian penghargaan yang diberikan kepada anggota Polri yang telah menorehkan prestasi dan dedikasinya dalam bekerja dan pengabdian kepada institusi Kepolisian.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 19 pers yang terdiri dari anggota Sat Reskrim Polres Karimun yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan kasir Wisma Millenium dalam tempo kurang dari lima jam.

Lanjut Kapolres, dari Sat Narkoba Polres Karimun berhasil mengunggkap kasus jaringan narkoba lintas negara dengan barang bukti sabu _sabu seberat 3 kilo gram serta penemuan lahan ganja, dan serta Sat Intel polres Karimun yang telah memiliki dedikasi tinggi kinerja yang bagus sehingga berhasil mencegah teradiya gangguan kamtibmas,ujarnya

Seluruh jajaran mengucapkan selamat atas penghargaan kepada 19 anggota Sat Reskrim Polres Karimun , Sat Narkoba Polres Karimun serta Sat Intel polres Karimun semoga bersemangat dalam menjalankan tugas Tutup Kapolres. (*)

Laporan   : J. Nababan/rls

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close