NUSANTARAPERISTIWA

Kapoltabes Kota Bandung Silaturahmi Bersama Ormas dan OKP

 

KARIMUNTODAY.COM,BANDUNG -Silaturahmi Kapolrestabes Bandung bersama Ormas / LSM di Kota Bandung dihadiri Puluhan Ormas / LSM di Kota Bandung pada Rabu (19/09/2018), bertempat di Ruang Aula Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol Irman Sugema menjelaskan bahwa Kegiatan Hari ini untuk menjalin Silaturahmi dengan Jajaran Ormas / LSM di Kota Bandung Guna menjaga Kondusifitas Kota Bandung. “Dengan adanya Ormas dan LSM di Kota Bandung ini merupakan Patner atau Mitra Kami untuk Menjaga Kekondusifitasan Kota Bandung.

Ditambahkan nya Juga Kalau Bukan kita yang Menjaga Kondusifitasan di kota Bandung Tercinta ini siapa Lagi, Mari kita tanamkan hal hal yang Positif biar Bandung ini Kondusif,Sebut Kombes Pol Irman Sugema.

Kasdim Kota Bandung dalam Sambutan mewakili Dandim Kota Bandung menjelaskan Kami Siap bersinergi dengan Polres di lapangan namun perlu saya sampaikan Polrsonil kita masih terbatas maka nya Kita Kerjasama Dengan Polri serta Ormas dan LSM yang ada di kota Bandung.

“Dengan kebersamaan ini diharapkan terciptanya Kondisifitas di Kota Bandung, Tutup nya.

Kesbangpol Kota Bandung mewakili Walikota Bandung yang tidak bisa hadir menjelaskan Terimah kasih saya Ucapkan kepada Jajaran Ormas dan LSM di Kota Bandung yang sampai saat menjaga Ke Kondusifitasan di Kota Bandung.

” Mari kita jaga Keamanan dan Kenyamanan Kota Bandung guna Terciptanya Bandung Kondusif Dalam menyambut Pileg dan Pilpres tahun 2019 Mendatang,sebut Kepala Kesbangpol Kota Bandung.

Dilain tempat saat Media Mencoba meminta Tanggapan Rohimat/ Joker selaku Ketua Umum LSM PMPR Indonesia guna tercipta nya Bandung yang Kondusif.

” Saya bersama Jajaran LSM PMPR Indonesia baik di Pusat Maupun didaerah Siap Menjaga Kondusifitasan dan Kenyaman Kota Bandung Maupun di Daerah Lain nya, Papar Joker. (*)

Laporan   : Kurniawan

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close