SUMATERA UTARA

Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Monit Vaksinasi Tahap I Dan II Serta Vaksinasi Door To Door

KARIMUNTODAY.COM, SERGAI – Bhabinkamtibmas Aiptu Dermawan Purba bersama Personil Polsek Sipispis, pada hari Kamis (16/12/2021) sekitar pukul: 09.00 wib sampai dengan selesai, di Kantor Desa Marubun dan Door To Door Desa Simalas di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut, Melakukan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Tahap I dan II, lansia dan masyarakat umum, seKecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.
 
Dalam Giat Vaksinasi di Lakukan Pengaman serta di hadiri oleh,, Endang Suhefni Kades Marubun, Personil Polsek Sipispis, Babinsa Koramil 15 Sipispis, Pegawai Kecamatan Sipispis dan Tim Vaksinator Puskesmas Sipispis.
 
Adapun jumlah Vaksin lansia dan masyarakat umum yang akan menerima suntik Vaksin di yakni,, Jumlah Vaksin Sinovac sebanyak 107 Vial, Sasaran penyuntikan Vaksin sebanyak 214 orang, Hadir Terdaftar 214 orang, Penerima vaksin tahap I : 153 orang, penerima vaksin tahap II : 61 orang, Jumlah yang di vaksin tahap I dan II sebanyak 214 orang, Tunda vaksin :– orang , Tidak hadir : — orang, setiap vaksin Sinovac 1 vial untuk 2 orang, Vaksin yang tidak terpakai/rusak :— Vial.
 
Ka. Puskesmas Sipispis An. Mayang Sari juga menyatakan bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan dilaksanakan kembali terhadap lansia dan masyarakat umum yang belum di vaksin.
Bhabinkamtibmas Aiptu Dermawan Purba bersama Personil Polsek Sipispis tengah melakukan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Tahap I dan II, lansia dan masyarakat umum.
 Saat ini stok Vaksin di Puskesmas Sipispis sebanyak :
— Sinovac 2 dosis : Nakes : ** vial
— Sinovac 2 dosis ( TNI ) : 93 vial
— Astrazeneka 10 dosis 120 vial
 
Kegiatan penyuntikan vaksin selesai pukul 17.00 wib,
 
Dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid tahap I dan tahap II, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close