INDRAGIRI HILIR

Kasdim 0314/Inhil Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2018

 

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 di ruang rapat Kantor Dinas Sosial , Selasa (23/10/2018) Siang. Ketua Hari Pahlawan 2018 Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0314/Inhil, Mayor Inf Suratno. Rapat yang diadakan ini di laksanakan sesuai Keputusan Bupati Indragiri Hilir Tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Pahlawan Di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018.

“Panitia yang sudah dibentuk tadi kita kumpul rapat yang pertama kita bahas kesiapan awal dahulu untuk kegiatan upacara hari pahlawan nasional di lapangan upacara jl. Gajah mada tembilahan , santunan para veteran dan Ziarah taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti, Tembilahan, ” kata Mayor Inf Suratno.

Diharapkan dengan rapat ini semaksimal mungkin dilakukan persiapan.” Tadi saya sudah sampaikan juga supaya menyiapkan segala sesuatu nya dan nanti kita lanjutkan rapat kedua Rabu tgl. 7 November 2018 kita harapkan semua sudah klier tetapi kita jaga-jaga mana tau nanti ada kekurangan-kekurangan kita pecahkan bersama,” jelasnya.

Suratno berharap kepada panitia bisa dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga hasilnya itu nanti sehikmat mungkin, selain itu, juga dilibatkan kepada anak-anak sekolah terutama generasi muda supaya mereka kedepan itu memahami bagaiamana perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu kita menghormati yang sudah berjuang.

“Intinya kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan. Sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan,” sambungnya.

Rapat dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0314/Inhil, Mayor Inf Suratno , Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH, Sekretaris Dinas Sosial Yuserdi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil, Marlis Syarif, Kabid Ops dan Tibmas Satpol PP Sugianto Pada rapat itu juga dibahas teknis upacara.(*)

Laporan   : Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close