INDRAGIRI HILIRPEKANBARURIAU

Kasie Tapem Beserta Satpol PP dan Anggota Polsek Kateman Pagar Pintu Masuk Ke Pasar Rakyat

 

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Camat Kateman Melalui, Kasie Tata Pemerintahan Kecematan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, pagi tadi memasang pagar/menutup pintu masuk ke Pasar Rakyat  sekaligus melakukan pendataan kios  Jumat, (10/08/18) .

Hal tersebut dikatakan,Sariali Kasi Tata Pemerintahan Kecematan Kateman kepada karimuntoday.com diruangan kerjanya tadi pagi di dampingi, Ipda.Gunawan. dari Polsek Kateman dan Hendrijon,SH.Sekretaris Lurah Tagaraja dan Satpol PP,” Ya ‘ pagi ini kami melakukan pemasangan pagar atau menutup pintu masuk pasar Rakyat yang terletak dijalan Tanjung Rambie, adapun tujuan penutupan tersebut, agar pasar rakyat tidak ditempati lagi dan juga untuk menangkal agar tidak dijadikan tempat untuk berbuat criminal dan lain sebagainya.

“ Alhamdulillah semenjak kita berikan himbauan beberapa waktu lalu, warga yang menempati kios sudah pada tidak ada lagi,oleh sebab itu untuk menjaga agar pasar rakyat tersebut steril, makanya kita lakukan pemagaran, dan juga untuk meminimalisir kios-kios pasar tersebut dijadikan tempat berbuat yang tidak senonoh, selain itu tidak lama  lagi pasar rakyat akan di renovasi” Tukasnya

Ditambahkanya lagi, Sekretaris Lurah, Hendrijon, SH di dampingi Ipda, .Gunawan.mendata kios-kios yang ada dipasar Rakyat tersebut, dilantai satu,-kios=41 petak 2-meja ikan basah=32 petak 3-meja sayur=26 petak 4-meja buah=24 petak Lantai dua. 1-kios=152 petak 2-gudang=1 petak 3-kantor=1 petak 4-Wc=3 petak, dan  Jumlah,157 petak, dan secara keseluruhan sebanyak, 300 petak,” Tutupnya (*)

Laporan   : Ridho

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close