KUANSINGRIAU

Kasus Dugaan Perzinahan Oknum Anggota Dewan di Laporkan ke BK DPRD Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN  – Kasus dugaan perzinaan Oknum AC Anggota DPRD Kuansing dengan YH yang merupakan istri dari pelapor (RE) terus berlanjut hingga Ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Hal ini diungkapkan oleh Junaidi Affandi.SR Pendamping hukum pelapor  yang juga Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemberdayaan Masyarakat Adil Sejahtera Kuantan Singingi (PERMATA Kuansing), kepada karimuntoday.com, Rabu (6/2/2019) sore.

Dia mengatakan bahwasanya siang tadi bersama tim mendatangi Kantor DPRD Kuansing untuk melayangkan surat laporan pengaduan dugaan perbuatan melawan hukum kesusilaan kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Kuansing.

“Ya, Alhamdulillah saya dengan tim yaitu Sekretaris LSM Permata Kuansing, Ariyanto, dan Yudi Yundai sudah melayangkan surat tersebut untuk Ketua Badan Kehormatan DPRD Kuansing dan surat sudah diterima oleh bagian Sekwan.” Ujarnya.

Dikatakan Junaidi, selain itu, pihaknya juga melayangkan surat kepihak kepolisian yakni Polres Kuansing. Adapun maksud dan tujuan hal ini agar kasus dugaan perzinaan AC yang merupakan salah satu anggota DPRD Kuansing dari partai Golkar ini cepat diselesaikan dengan kepastian hukum.

“Saya harap surat kita ini cepat mendapatkan tanggapan dari Ketua Badan Kehormatan DPRD Kuansing dan Polres Kuansing.” Harapnya

Secara terpisah, Sekwan DPRD Kuansing, Mastur ketika dikonfirmasi Via Hp selularnya, terkait surat yang dilayangkan oleh Junaidi Affandi SR Pendamping Hukum Pelapor  ke BK DPRD Kuansing terkait adanya dugaan perzinahaan dilakukan oknum anggota dewan mengatakan, Bahwa Dia saat ini berada di Pekanbaru untuk mengikuti Bimtek dan sampai saat ini belum menerima laporan dari Stafnya” Besok kalau dia sudah mendapatkan laporan dari stafnya akan diberitahukan,” Ujarnya

Begitu juga dengan Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya, terkait surat yang dilayangkan oleh Junaidi Affandi SR Pendamping Hukum Pelapor ke Polres Kuansing terkait adanya dugaan perzinahaan dilakukan oknum anggota dewan,agar secepatnya diselesaikan dengan kepastian hukum, sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya.

Sementara,AC Oknum  Anggota DPRD Kuansing sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait adanya laporan (surat-red) dilayangkan oleh Junaidi Affandi SR Pendamping Hukum Pelapor ke BK DPRD Kuansing, belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan  : Roder

Editor      : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close