SIAK

Kecamatan Kandis Jawarai Piala Kemenpora Gala Desa 2018 Tingkat Kabupaten Siak

 

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK_ Ternyata hasil kerja keras dan latihan rutin yang dilakukan oleh Tim Sepak Takraw Kampung Kandis, akhirnya berbuah manis. Dimana Tim Sepak asal Kampung Kandis yang melaju mewakili Kecamatan Kandis akhirnya menang dalam ajang olahraga yang bernama Piala Kemenpora Gala Desa 2018 tingkat Kabupaten Siak dan berhasil mengharumkan nama Kecamatan Kandis sendiri.

Dimana laga final yang dihelat pada Rabu, (06/11/2018), dilaksanakan di lapangan Kampung Suak Lanjut Kecamatan Siak Kabupaten Siak.Tim Sepak Takraw Kandis berhasil mengalahkan rivalnya pada putaran final dengan melawan Tim Sepak Takraw asal Kampung Dalam Kecamatan Siak dengan skor akhir 2-1.

Menurut keterangan Manager Tim Sepak Takraw Kandis yaitu Fardiansyah S.S kepada media ini mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama. “Alhamdulillah, atas ijin Allah, kerja keras kita selama ini membuahkan yang terbaik yaitu Juara I, sekali lagi Amin. Ini semua merupakan kerja keras kita semua dalam management ini terutama pelatih Tim Sepak Takraw Kandis yaitu Suparsal Agung Prasetyo dan Alhadi Syarif juga sejumlah management tim,” ujarnya dengan nada penuh bangga.

Fardiansyah menambahkan, apa yang diraih oleh Tim Sepak Takraw Kandis ini juga dukungan dari orang nomor satu Kecamatan Kandis yaitu Camat Kandis, Irwan Kurniawan S.Sos MM. “Kami dari Tim Sepak Takraw Kandis dalam kesempatan ini mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Kandis bapak Irwan Kurniawan S.Sos MM, Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba, dan juga sejumlah pihak yang sudah mendukung kami. Pembinaan akan terus kami lakukan demi hasil yang lebih baik dan Sepak Takraw di Kecamatan Kandis bisa berkembang,” tambahnya.

Camat Kandis sendiri saat dihubungi turut menyatakan kebahagiaannya dengan kabar baik tersebut, “Kita hanya mensupport dengan bantuan materi dan non materi, potensi ada tinggal mengembangkan dan Alhamdulillah pandangan Saya terbayar lunas dengan kabar baik hari ini,” ujar Irwan Kurniawan.

Suparsal Agung Prasetyo dan Alhadi Syarif selaku Pelatih tidak lantas merasa berbesar hati dengan prestasi yang diperoleh dengan menyatakan akan selalu membina dan menyiapkan mental Team untuk menghadapi laga-laga kedepannya.

“Tim Sepak Kandis yang berlaga di event Piala Kemenpora Gala Desa 2018 ini merupakan Tim Sepak Takraw yang berasal dari Kampung Kandis. Dengan pembinaan yang dilakukan secara teratur, akhirnya mendapatkan hasil yang pantas untuk dibanggakan namun kami selaku Pelatih berharap agar para pemain tidak larut dalam kebanggaan yang akan membawa rasa berbesar hati terlampau jauh. Kedepannya, Anggota Team harus lebih meningkatkan cara permainan dan kekompakan untuk mengahadapi pertandingan pertandingan lainnya,” ungkap Para Pelatih.  (*)

Laporan   :  Fuji Efendi

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close