PADANG PANJANG

Kepala Kankemenag Padang Panjang Rapat Alot dengan DPRD

KARIMUNTODAY.COM, PADANG PANJANG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang bersama Kasi Pendmad, Kepala MAN 2 dan Kepala Madrasah Negeri ikuti rapat di DPRD pada Selasa (8/1/2019).

Kehadiran Kakankemenag dan jajaran pada ruang rapat DPRD perihal persetujuan DPRD tentang penyerahan lahan untuk MAN 2 / MAPK. Dari pagi hingga sore rapat berlangsung alot bersama gabungan ketua DPRD, Komisi I, II, dan III serta Wakil Walikota Asrul dan Pemko.

H. Gusman Piliang turut presentasi pada rapat ini serta memaparkan hal hal penting terkait hibah tanah pembangunan MAPK / MAN 2 Padangpanjang. “Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Walikota & Wawako, Pemko dan Ketua DPRD serta seluruh komisi yang telah menyetujui hibah tanah untuk MAPK” ujar Kakankemenag begitu surat rekomendasi DPRD diperoleh.

Selain itu Kakankemenag merasa bersuka cita, atas kebersamaan kepala madrasah Syukrizal kepala MAN 1, Dariman kepala MAN 2 dan Edi Mardafuly kepala MTsN turut hadiri sidang dampingi Kakankemenag bersama H. Bustami dan Zulfadli Alfa Kepala MAPK/ MAN 2. ” Terima kasih, ini bukti dukungan dan kuatnya kebersamaan kita mewujudkan MAPK demi kemaslahatan umat” akhir H. Gusman Piliang.

 

Laporan : Wahyu Uliadi
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close