INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Ketua HNSI Inhil Buka Turnamen Sepak Bola HNSI Cup di Kecamatan Pulau Burung

KARIMUNTODAY.COM,PULAU BURUNG – Pembukaan Turnamen Sepak Bola HNSI Cup yang ditaja oleh HIMPUNAN NELAYAN SELURUH INDONESIA (HNSI) Kecamatan Pulau Burung,resmi di buka oleh Ketua HNSI Kabupaten Inhil Sekda H.Said Syarifuddin,minggu di lapangan kecamatan pulau burung didusun Tanjung harapan desa pulau burung,Kecamatan pulau,Kabupaten Inhil/Provinsi Riau,Minggu(03/03/2019).

Dalam acara pembukaan dan tamu undangan tampak hadir Ketua HNSI Kab,Inhil,H.Said Syarifuddin Sekda Kab,Inhil,Kabid Dispora Ksb,Calon DPD RI Agustian Rasmanto,SE,M.Si, Caleg PAN DPRD Prov Mahmuddin,SE, Caleg DPRD Kab inhil Muslim,S,Sos,M, Si, Ketua LBDH Kab inhil Andre Kurniawan,SE,dan ratusan masyarakat kecamatan pulau burung.

Dalam sambutannya,Sekda Kab,Inhil sekaligus Ketua HNSI Said Syarifuddin,menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola HNSI Cup tersebut. “Sangat baik, dengan acara ini diharapkan dapat mengasah talenta-talenta berbakat kecamatan pulau burung,” katanya.

Ia berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya agar bakat-bakat muda kecamatan pulau burung semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar. Usai menyampaikan sambutan,Sekda Kab,Inhil Said Syarifuddin,melakukan tendangan pertama bertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola HNSI Cup 2019 di lapangan kecamatan pulau burung.

Sementara itu,Danramil 11 pulau burung Kapten Ujang Z,menjelaskan kepada Karimuntoday.com, “Selanjutnya turnamen ini akan menjadi agenda tahunan kita. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,khusus pak Sekda Kab inhil Said Syarifuddin sekaligus sebagai ketua HNSI Kab,Inhil,dan beserta Rombongan yang berkesempatan membuka langsung turnamen ini,” kata Kapten Ujang Z,Ia juga berharap kerjasama seluruh pihak agar pelaksanaan turnamen tersebut bisa berjalan dengan sukses dan aman hingga akhir,” Ungkapnya

Pantauan dilapangan terlihat hadir, Danramil 11 pulau burung,Kapten Ujang Z,FORKOPIMCAM Kecamatan Pulau Burung,Camat Pulau Burung M.Yusuf,S,Sos,MM dan Kapolsek Pulau Burung, Iptu Junaidi,D,dan Humas PT.RSUP Sumardi dan Tokoh masyarakat H.Mawan dan Kades Pulau Burung, Usman,Kades Teluk Nibung Sucipto dan Danai Maddia serta Tokoh pemuda dan masyarakat Desa Pulau Burung.(*)

Laporan : Ridho magribi

Editor    : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close