KUANSING

Ketua PSSI Kuansing Membuka Kompetisi Devisi 1 (satu) Rayon Tiga di Lapangan Hijau PESI Simandolak Kecamatan Benai

 

 KARIMUN TODAY.COM TELUK KUANTAN – Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI) Kabupaten Kuantan Singingi Dr.H.FAHDIANSYAH.S.pog atau yang akrab disapa dengan sebutan UKUP pria kelahiran baserah kuantan hilir ini membuka kompetisi Devisi 1(satu) rayon tiga dilapangan hijau PESI Simandolak Kecamatan Benai, Senin (15/10/2018).

Dalam perhelatan tersebut tampak hadir camat kecamatan benai,kapolsek benai serta tokoh masyarakat dan ninik mamak serta legenda pesepak bola simandolak di era 70/ 80 an serta tamu undangan yang memadati tribun mini PESI simandolak tersebut.

Dimana dalam kompetisi devisi satu rayon tiga tersebut meliputi kecamatan kuantan tengah,sentajo raya,benai dan logas tanah darat.masing masing kecamatan antusias sekali untuk mengirimkan perwakilan team kesayangan mereka,LASKAR MUDA.FC contohnya adalah team andalan desa perhentian luas kecamatan logas tanah darat yang berjulukan HARIMAU PONDAM.

Dalam kata sambutanya , Fahdiansyah berharap banyak kepada pemain yang berlaga nantinya karena ini adalah kompetisi besar yang nantinya melaju ke devisi utama,”kita sudah banyak pemain yang menorehkan nama baik kuansing,amrizal,april hadi dan yang lain lain,bahkan baru – baru ini ada yang main di bali united”ucap nya.

Disamping itu DESLARIANTONI,Spd mengatakan kepada karimun today.com Sa,at dimintai waktunya mengatakan”pertama saya hanya berpesan  fair play dan menjunjung tinggi nilai sportivitas,karena ini merupakan ajang untuk mencari bakat bagi yang mudah mudah”ungkap nya.

Disamping itu, Desla mengatakan bagi team yang menjadi juara satu di devisi satu nantinya dimasing – masing rayon akan berlaga di lapangan limuno teluk kuantan,untuk memperbutkan kursi menuju devisi utama dimana devisi utama yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang untuk melaju ke porprov.

Kemudian Deslariantoni juga mengatakan”untuk empat besar dari masing masing rayon 2019 masih ada kesempatan menuju ke devisi utama,karena 2019 team yang akan berlaga itu 19 team lagi”tuturnya.(*)

Laporan  : Yendri Saputra ST

Editor      : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close