INDRAGIRI HILIR

Kodim 0314 Inhil Amankan 2 Orang Penjual Miras Ilegal Dalam Operasi Pekat di Guntung

Kateman,(KT)  – Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir,Provinsi Riau, kembali peduli dengan situasi masyarakat binaannya dengan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam, cafe, hotel, wisma di lingkungan Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman.

Razia yang didipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0314/Inhil, Kapten Cba Justin SID tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan tertib di Wilayah Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil.

 “Razia dini dilakukan guna mewujudkan rasa aman bagi masyarakat Kateman dikarenakan adanya informasi yang masuk (ke Kodim 0314/Inhil) dari masyarakat atas adanya dugaan pasangan mesum dan peredaran minuman keras yang cukup meresahkan masyarakat,” ungkap Kapten CBA Justin SID saat diwawancarai karimuntoday.com Selasa,(24/7/2018), disaat berlangsungnya razia.

Dari hasil operasi razia anggota kodim berhasil mengamankan 2 orang penjual minuman keras ilegal, merek Carlsberg dan Bir ABC, yaitu Darmis (39) dan Ucok (40) dan keduanya dibawa untuk di intrograsi..

 Pasi intel menerangkan kembali kepada karimuntoday.com bahwa dalam razia akan terus dilaksanakan di berbagai daerah di Kabupaten Inhil, dan pada razia kali ini, alhamdulillah tidak ditemukan penyalahgunaan Narkotika maupun pasangan bukan suami istri (pasutri).

 ” Razai pekat ini dilaksanakan karena ada informasi  dari masyarakat terkait adanya peredaran miras dan kegiatan ilegal lainnya yang akan berdampak buruk bagi generasi muda sebagai penerus bangsa, maka dari itu, mari kita sama-sama mempersempit ruang gerak peredaran miras tersebut,” tutupnya (*)

Penulis    : Ridho

Editor       : Helmy Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close