JAWA TENGAHNUSANTARAPERISTIWA

Komunitas Drummer Grobogan, Jateng Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten-Lampung

 

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Komunitas Drummer di Grobogan,Jawa Tengah, minggu pagi (20/01)  melakukan penggalangan dana bagi korban tsunami di Banten dan Lampung. Mereka melakukan kegiatan di dalam acara car free day. Banyak warga masyarakat yang menonton kebolehan para drummer tersebut.

Sebanyak 30 orang drummer yang tergabung dalam omah seni/unjuk kebolehannya memukul drum  dalam rangka donasi bantuan dana untuk bencana tsunami. Mereka  secara kompak memainkan drum dengan diiringi oleh penyanyi//kegiatan tersebut digelar pada kegiatan car free da. Tak heran,jika masyarakat yang berada di acara tersebut banyak yang menyempatkan diri untuk menonton atraksi pemain drummer yang berjumlah 30 orang tersebut dengan kompak memainkan alat musik tersebut. Selain penggalangan dana untuk bencana tsunami di Banten dan Lampung, mereka juga ingin bersilaturahmi bersama komunitas drummer. Tak hanya drummer dari Grobogan yang datang,namun dari Kudus,Pati,Semarang pun hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Muhamad Rifa’i Ketua Panitia aksi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk empati kepada para korban gempa,sekaligus sebagai sarana silaturahmi antar pemain drumb.

“ Kegiatan ini kita lakukan sebagai rasa empati kita kepada para korban gempa,karenanya hasil dari kegiatan ini kita sumbangkan smeua untuk korban gempa,” ucap Rifai

Dana hasil dari penggalangan ini akan disalurkan secara langsung melalui PMI ataupun melalui pihak yang berwenang.(*)

Laporan     : Nurulyadi

Editor         : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close