INDRAGIRI HILIR

Komunitas Satu Hati Peduli Gelar Syukuran Atas Terpilihnya H. Syamsuddin Uti Sebagai Wakil Bupati Inhil Priode 2018-2023

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Komunitas Satu Hati Peduli menganggendakan Dalam rangka syukuran atas terpilihnya putra terbaik alumni SMEP /SMEA /SMKN 1 Tembilahan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhil terpilih prieode 2018-2023 diadakan syukuran yang berlangsung Selasa (4/8/2018) di aula hotel Inhil Pratama Tembilahan.
Yang mana agenda tersebut Dalam kesempatan itu tampak hadir Alumni SMEP 1972 yang merupakan Wakil Bupati terpilih H Syamsuddin Uti,berserta istri Hj Laila Fitria,Kepala SMKN 1 Tembilahan Drs Hasmar, Dewan Kesenian Kabupaten Inhil H Syansurizal Awie, dan segenap alumni dari angkatan 1966 hingga 2012, yang dilaksanakan di Aula Hotel Inhil Pratama Selasa (4/9/2018), “Saya merasa bangga sebagai alumni SMEP, jelas terlihat berbeda dan sangat maju pesat setelah 46 tahun yang lalu,” kata Syamsuddin uti yang merupakan alumni SMEP Tembilahan.
Acara yang bertujuan untuk mengakrabkan dan mempererat silaturahmi sesama alumni kedepannya diharapkan bisa diselenggarakan kembali. Untuk diketahui kegiatan syukuran dan ramah tamah ini diinisiasi oleh grup WhatsApp Indahnyasatuhati. “Ini merupakan forum silaturahmi yang sangat baik sekali ,Hablum Minalloh wa hablum minannas kepada allah swt,saya memang bercita-cita ingin mengumpulkan segenap alumni dari dulu,kapan lagi kita yang senior ini dapat bersua dengan junior.”Ungkap Syamsuddin Uti.
Diakui olehnya bahwa segenap alumni telah banyak berkontribusi terhadap pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,dalam hal tentunya para alumni dapat menjadi putra putri terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir. “Kita turut berharap kepada segenap alumi muda terus berkarya,yang mana SMEA ini sekolah yang produktif walaupun tidak berkuliah,kemana saja berkerja tetap diterima,dan kita berharap alumni tetap proaktif,untuk terus meraih kesuksesan,”
“Walaupun masing-masing punya kesibukan dengan peker­jaan yang beraneka ragam, ba­nyak teman-teman yang tidak bisa hadir karena kesibukan. Tapi dengan acara ini kita bisa bersenda gurau, duduk bersama merenungkan kembali suka cita dan duka masa lalu. Semoga pada masa mendatang keakraban alumni tetap terjaga, ” harapnya.
Syamsuddin Uti bercita-cita berkeinginan mengumpulkan alumni-alumni terdahu dan kapan lagi bisa bertemu dengan yang jenior. ” Kami yang senior -senior ini memberikan semangat bagaimana alumni SMEP/SMEA/SMKN 1 Tembilahan akan menjadi orang berguna kedepan,” paparnya.
Sementara itu Yustriana yang juga alumni SMEAN 1 Tembilahan memaparkan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan tertidak terlepas dari silaturahmi antar alumi dari angkatan 1966 Hingga Sekarang ini, dengan harapan setiap alumni turut mejadi yang terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir.
“Kita mengucap selamat kepada Bapak H Syamsuddin Uti menjadi putra Kabupaten Inhil dari alumni SMEP Tembilahan Tahun 1972,dan kita berharap kepada adik adik alumni dapat mengambil contoh serta tauladan dari apa yang telah diraih oleh alumni alumni senior.” Tutupnya (*)
Laporan   : Ridho/rls
Editor       : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close