BATAMBINTANKARIMUNLINGGANATUNATANJUNG PINANG

Kunjungan Pangdam I/BB Ke Mapolda Kepri, Tingkatkan Solidaritas dan Sinergisitas Prajurit TNI-POlri di Kepulauan Riau

 

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto menyampaikan rasa terima kasih dan merasa tersanjung atas kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen (TNI) M. Sabrar Fadhilah beserta rombongan ke Mapolda Kepri, di Batubesar, Nongsa, Batam, Kepri, pekan lalu.

Kunjungan ini dapat meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI . Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto didampingi Wakapolda Kepri Brigjen (Pol) Yan Fitri Halimansyah dan sejumlah pejabat Utama Polda Kepri, menerima kedatangan Pangdam I/BB Mayjen (TNI) M. Sabrar Fadhilah beserta FKPD Provinsi Kepri, di Lobby Utama Mapolda Kepri, Rabu (19/92018) siang.

Kedatangan Pangdam I/BB dan rombongan diawali dengan pasukan jajar hormat oleh personel Polda Kepri, kedatangan rombongan Pangdam I Bukit Barisan tentunya disambut antusias oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan PJU Polda Kepri beserta Bhayangkari Kepri.

Dalam kunjungan tersebut, mereka bersatu padu dengan serius dan akrab,sambil menikmati hidangan makan siang bersama. “Kami menyampaikan rasa terima kasih dan merasa tersanjung atas kunjungan Pangdam Pangdam I/BB di Polda Kepri.

Kita berharap dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI agar semakin baik dalam menjalin kerja sama,”ujar mantam Kapolda Maluku, yang belum lama berdinas di Kepri.

Terlihat suasana keakraban terlihat saat Kapolda Kepri Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto dan Pangdam I/BB Mayjen (TNI) M. Sabrar Fadhilah bernyanyi bersama. Mengakhiri acara silahturahmi Kapolda Kepri menyerahkan Cendramata untuk Pangdam I / BB dan sebaliknya.

Acarapun ditutup dengan foto Bersama. (*/r).

laporan : helmi ridar

editor : indra h piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close