RIAUSIAK

Lagi, Satpol PP Kabupaten Siak Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras Di Kec.Sei Apit

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk dan golongan kembali diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak. Miras-miras ini hasil temuan petugas Satpol PP dalam razia Pekat di Kecamatan Sei Apit, Kabupaten Siak, Riau. pada Senin (11/02/2019) Sekira pukul 16:30 WIB petang Kemarin.

Sementara itu operasi ini dipimpin langsung oleh Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Subandi S.Sos M.Si, didampingi Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Sahrul. SH MH. Adapun lokasi yang dituju merupakan sebuah Toko milik Seorang Wanita Berinisial ‘MS’, Yang mana penyisiran ini dilakukan berdasarkan Laporan dari masyarakat sekitar dan merupakan Razia pengembangan dari operasi sebelumnya di wilayah tersebut.

“Operasi pekat ini hasil dari laporan masyarakat dan pengembangan dari operasi pekat sebelumnya di kecamatan Sei Apit. Target utama Operasi ini adalah miras,” kata Kakan Satpol PP Kabupaten Siak Kharuddin, S Sos M.Si, Melalui Kepala Seksi (Kasi) Penyuluhan, Pembinaan dan Pengawasan (PPP) Satpol PP Subandi S.Sos, MSi.

Dikatakan Subandi Bahwa, Razia miras tersebut guna menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 05/2007 tentang larangan pemberantasan dan penanggulangan penyakit masyarakat atau maksiat (Pekat-red). “Ratusan Botol Miras ini berhasil kita amankan dari salah satu toko di kecamatan Sei Apit, yang pemiliknya seorang wanita berinisial (MS), yang mana kita berhasil mengamankan ratusan Miras berbagai merek,” Ungkapnya

Adapun Jumlah Miras yang diamankan sebanyak 204 Botol, diantaranya seperti Angker bir 43 botol, drafbir 135 kaleng. whisky 6 botol. anggur vigur 2 botol, anggur orang tua 2 botol, Kemudian ada guines sebanyak 16 kaleng,” Tutur Subandi S.Sos, MSi. kepada Karimuntoday.com, Pada Senin (11/02/2019) Malam Kemarin.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close