BATAM

Laskar Melayu Bersatu (LMB) Galang Dana Masyarakat untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi

 

 KARIMUNTODAY.COM, BATAM– Laskar Melayu Bersatu (LMB), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sekupang, Kota Batam, melaksanakan kegiatan Gerangkan Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Solidaritas sesama umat ini mereka gelar selama dua hari, Sabtu (6/10) dan Minggu (7/10/2018).

“Mulai hari ini dan besok, kita bersama teman-teman sebanyak 20 orang turun ke jalan menjalankan kotak sumbangan sukarela dari masyarakat khususnya pengguna jalan di Simpang Empat Sungai Harapan, Sekupang, Batam,”kata Panglima Bungsu LMB DPC Sekupang, Jon Bakar kepada KARIMUN TODAY.COM, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Jon Bakar, organisasi masyarakat yang dipimpinya ini konsen dalam kegiatan sosial untuk berbagi dan peduli antar sesama. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Jon berharap diikuti oleh DPC LMB kecamatan lainnya yang ada di kota Batam. “Sebab LMB konsen dengan kegiatan sosial. Mudah-mudahan aksi sosial ini dapat sedikit banyak dapat meringankan beban saudara-saudara kita sebangsa setanah air yang mengalami musibah di Palu, Donggala dan Sigi,”ujarnya.

Dijelaskan Jon, aksi sosial yang mereka gelar selama dua hari ini, berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB. Pada hari pertama Sabtu (6/10) kegiatan dilaksanakan di Simpang Empat Sei Harapan, Sekupang dan besok hari Minggu (7/10), rencananya di kawasan Tiban Center, kecamatan Sekupang.

“Selesai aksi besok baru kita hitung dana terkumpul selama dua hari kegiatan di Simpang Sei Harapan dan Tiban Center. Selanjutnya akan langsung kita salurkan melalui saudara-saudara kita di Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepri,”pungkasnya. (*)

laporan : indra helmi

editor : indra h piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close