KUANSING

Luar Biasa! Dari 5 Kecamatan di Kuansing SMPN I Logas Tanah Darat Melaksanakan UNBK di Sekolahnya

 

KARIMUNTODAY.COM,LOGAS TANAH DARAT – SMPN 1 LOGAS TANAH DARAT Kecamatan Perhentian Luas,Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau,tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional, meskipun masih berselang lama, namun,SMPN tersebut nantinya akan melaksanakan dengan cara Ujian Nasional Berbasis Computer (UNBK).

Dimana dari delapan sistem UNBK dikabupaten kuantan singingi SMPN I LOGAS TANAH DARAT termasuk salah satu yang mendapakan kesempatan menjalani ujian di SMP mereka sendiri yang mana meliputi kecamatan pangean,kuantan hilir,kuantan hilir seberang bahkan inuman dan cerenti.

Hal tersebut dikatakan, Kepala Sekolah SMPN I Logas Tanah Darat, MISWARDI,S.Pd kepada karimuntoday.com Senin,(8/10/2018),”Kita sangat beruntung karena dari enam kecamatan sekolah kitalah yang mendapatkan UNBK,jadi para siswa tidak perlu lagi kesekolah lain untuk mengikuti ujian,kita tinggal mempersiapkan mental para anak didik kita.

Disamping itu, Miswardi selalu menjaga lingkungan sekolah agar terlihat Indah mulai dari dalam sampai dengan diluar tampak bersih sehingga sangat nyaman dipandang mata dan juga Dia sangat bangga mengabdikan diri sebagai kepala sekolah di logas tanah darat bahkan sudah puluhan tahun ditekuninya,apalagi semenjak menjadi kepsek banyak prestasi ditorehkan oleh para siswa dan siswinya dan itu menjadi sebuah kebanggan bagi dirinya.

Terakhir,Miswardi berpesan” Dia berharab kepada para murid yang mengikuti ujian UNBK tahun depan agar  lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya,” Pintanya (*)

Laporan  : Yendri Saputra,ST

Editor      : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close