INDRAGIRI HILIR

Luar Biasa..!!! Tim Inhil berhasil menduduki Posisi ke – 4 dari 42 Tim Dikejuaraan Agribusiness Taekwondo Cup 2018

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Agribusiness Taekwondo Cup 2018 yang diselenggarakan pada 30 Nopember sd 2 desember 2018 di gedung PKM Universitas Riau, diikuti 42 Tim yang berasal dari Provinsi Riau, Sumbar dan Kepulauan Riau.

Agribusiness Taekwondo Cup 2018 mempertandingkan mulai dari tingkat usia dini, kadet, pra junior, junior dan senior.Pengkab TI Inhil turut mengirimkan sebanyak 39 taekwondoin mulai dari tingkat kadet, pra junior, junior dan senior.

Zen Alianus, Manager Tim Inhil pada Agribusiness Taekwondo Cup 2018 menyampaikan tim inhil mencapai hasil yang cukup menggembirakan pada Agribusiness Taekwondo Cup 2018 kali ini. Tim Inhil berhasil menduduki posisi ke – 4 dari 42 tim yang ikut kejuaraan ini dan berhasil merebut 21 medali yaitu 5 emas, 6 perak dan 10 perunggu.

Semoga prestasi kali ini menjadi supply energi untuk meningkatkan prestasi pada even yang akan datang, tambah anggota Kodim 0314/Inhil ini.

Dijelaskan oleh Hendri Supriadi selaku wakil Manajer Tim Taekwondo Inhil, atlit peraih medali emas yaitu : 1. Azy Ramadani, Asal sekolah sdn 009 Air Balui yg juga dinobatkan sebagai atlit terbaik kadet putra ; 2. Selyani, asal sekolah SMPN 3 Kemuning pada under 33/kg kyurugi putri pra junior ; 3. Kittin Nurwidya, asal sekolah SMKN Tuah Kemuning pada kelas under 55 kg junior putri 4. Alamsyah, SMAN 1 Tembilahan Hulu, pada kelas under 68 kg senior putra 5. Ozi saputra, Asal sekolah SMAN Tuah Kemuning pada under 51 kg junior putra MEDALI PERAK. 1.Dina aksara under (SMPN 3 KEMUNING) 2.Kurnia Dwi Putra (SMAN TUAH KEMUNING) 3.Sari Maharani (SMAN TUAH KEMUNING) 4.Doni Ardiansyah ( SMPN 3 KEMUNING) 5. Wahyudha (SMAN 1 Tembilahan hulu)

6. Harjoni MEDALI PERUNGGU. 1.Wawan Hidayat (SMKN 1 TUAH KEMUNING) 2.Febi HAbibilah ( SMKN 1 TUAH KEMUNING) 3.Eni Sugiarti (SMPN 3 KEMUNING) 4.M.Ikmak Saputra ramadhan ( SMAN TUAH KEMUNING) 5.Refida Yanti kyurugi (SMAN TUAH KEMUNING) 6.Prayogi (SMKN 1 TUAH KEMUNING) 7.Siti nursabilla Damanik (SMAN TUAH KEMUNING) 8.Ria agung ( SMAN TUAH KEMUNING) 9. Etika sabilla illahan 10. Refida Yanti (SMAN TUAH KEMUNING) poomsae putri.

Ketua pengkab TI Inhil Haryono karim, membenarkan dan menyatakan rasa syukur karena sebanyak 39 taekwondoin Inhil telah menunjukkan kemampuan pada Agribusiness Taekwondo Cup 2018 di pekanbaru, dan mereka sebanyak 45 orang tim/kontingen Inhil termasuk official telah kembali dengan selamat tanpa mengalami cedera yang serius.

Hasil dari kejuaraan ini menjadi bahan evaluasi penting bagi pelatih dan pengkab TI Inhil untuk menentukan prioritas dan strategi pembinaan prestasi atlit kita untuk persiapan Porprov Riau yang akan datang.

Harapan kepada atlit dan pelatih Tidak berpuas diri, harus terus berlatih meningkatkan skillnya Karena tujuan sebenarnya adalah prestasi pada Porprov Riau 2021 yang akan datang.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada orang tua atlit dan pihak sekolah yang telah memberikan ijin dan dispensasi bagi taekwondoin demi membela nama Inhil di kejuaraan ini.

Pria yang biasa disapa Yoyon karim ini juga memberikan apresiasi atas dukungan semua pihak yang telah mendukung antara lain; Pemkab Inhil, Ketua Koni Inhil, Dandim 0314/ Inhil, serta seluruh jajaran pengurus TI Inhil,” Tutupnya (*)

Laporan    : Ridho/rls

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close