LINGGA

Mahasiswa STIT Lingga Harap Siswa-siswi Agar Melanjutkan Ke Jenjang Lebih Tinggi

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Lingga beserta anggota pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) melakukan kunjungan ke SMA Negeri 3 Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

Mieta Danuryanti, salah seorang koordinator yang juga sebagai mahasiswi di STIT kabupaten lingga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut guna “Mempromosikan kepada siswa dan siswi yang akan menyelesaikan pendidikan dibangku SMA sederajat agar dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, khususnya SMA Negeri Selayar, kabupaten Lingga.” Kata Mieta pada Senin (11/3/2019).

Diharapkan Siswa-siswi SMA sederajat setelah mengikuti ujian nasional (UN) yang akan diselenggarakan sebentar lagi, Siswa/siswi yang lulus agar dapat melanjutkan pendidikan kebangku kuliah guna meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Lingga menjadi semakin baik kedepannya.

Mieta Danuryanti juga menjelaskan pentingnya pendidikan serta ilmu yang didapat yang akan sangat berguna dikemudian hari, “Jikalau dapat berusaha maka berusahalah giat dalam belajar serta bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu pendidikan, karena ilmu pendidikan tidak akan habis dimakan masa.” Pungkas mahasiswi yang akrab disapa Mieta.

Dalam kunjungan tersebut mahasiswa-mahasiswi beserta anggota BEM disambut baik oleh para guru beserta staf dan seluruh siswa-siswi SMA 3 Kecamata Selayar, Kabupaten Lingga.

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close