KUANSING

Mantan Kades dan Guru SMPN 2 Cerenti Ikut Berkompetisi di Bursa Caleg 2019-2024

 

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –Aswimar SE, sehari-hari menekuni kariernya sebagai seorang Guru SMPN 2 Cerenti selama 6 tahun dan pernah menjadi kades,bertekad maju menjadi caleg Dapil 2 Kuansing,Riau pada tahun 2019 mendatang, niatnya untuk menjadi salah seorang politisi Ia ingin bertekad memperjuangkan hak masyarakat yang selama ini kurang diperhatikan, sehingga masih banyak ditemukan kehidupan masyarakat dibawah garis kemiskinan terutama yang berada di pedesaan.

Kepada awak media dimana dirinya ketika menjadi seorang kades dia mengatakan, Sebelum menekuni pekerjaan sebagi kades dia hanya sebagai Seorang Guru SMPN 2 cerenti selama 6 tahun, karane Ia hanya berasal dari keluarga sederhana, namun, Alhamdulillah dengan retunitasnya itu Ia bisa menyelesaikan S2 di UIN Suska Riau Jurusan Ekonomi.

Ditambahkanya lagi, Dengan majunya dirinya menjadi Bacaleg Ia meminta dukungan serta doa dari masyarakat kuansing,untuk memantapkan niatnya maju menuju lembaga terhormat DPRD Kuansing periode 2019-2024 mendatang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dapil 2 Cerenti, Inuman, Kuantan hilir,Kuantan hilir Seberang, Pangean,Logas Tanah darat.

Selanjutnya Dia sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak, yang telah mensuport niatnya untuk menjadi politisi, terutama keluarga yang selalu memberikan motivasi kepada dirinya, agar selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, di samping itu juga sebagai kader PKB telah diberikan kesempatan untuk maju di Pileg 2019.

“saya merasa terpanggil untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, ujarnya Saat dikonfirmasi awak media melalui via telpon, Selasa ( 14/10/2018).

Ditambahkanya lagi, tentang dirinya akan ikut di kompetisi Pileg 2019-2024, Caleg Partai PKB nomor urut 1 tersebut berharap proses demokrasi pemilihan legislatif dapat dilakukan dengan cara elegan yang kedepan dapat memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat yang nantinya akan menentukan pilihannya di pemilu 2019 mendatang.

Sebab. kata dia siapapun yang nantinya terpilih dalam proses pemilihan nanti merupakan wakil rakyat yang memiliki tanggungjawab mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk dapat hidup lebih sejahtera lagi” ujar Aswimar SE.

Terakhir, Pengalaman dirinya ketika menjadi seorang kades banyak didapatinya, terutama dia bisa lansung turun kelapangan melihat secara dekat kondisi masayarakat, sehingga akan menjadi referensinya ketika nantinya dipilih oleh masyarakat untuk duduk di lembaga terhormat, adapun sekali lagi tujuan dirinya untuk maju di bacaleg ini, tidak lain hanya untuk berbuat untuk masyarakat serta menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen nantinya, sehingga keluhan-keluhan masyarakat bisa di akomodir dengan baik,” Tutupnya (*)

Laporan   : Ridho

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close