INDRAGIRI HILIR

Masyarakat Inhil Mendapat 200 Persil Sertifikat Tanah dari Presiden RI Joko Widodo  

 

KARIMUNTODAY.CO, PEKANBARU –  Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo usai menerima Gelar adat “Datu Sri Setia Amanah Negara” dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Beliau, melanjutkan kegiatan dengan memberikan sertifikat tanah kepada masyarakat Riau sebanyak 6000 Sertifikat yang dipusatkan di rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu (15/12/2018) Siang.

Pemberian sertifikat tanah ini Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kapolri, Panglima TNI, Kepala Badan Intelijen Negara, Gubernur Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau serta Bupati/Walikota dan Masyarakat Riau yang menerima sertifikat.

Sertifikat yang diserahkan Presiden RI untuk Masyarakat Riau sebanyak 6000 Sertifikat dan untuk Kabupaten Indragiri Hilir menerima sebanyak 200 Persil sertifikat tanah.

Bupati HM. Wardan yang dijumpai usai mengikuti penyerahan sertifikat tanah oleh Presiden RI kepada Masyarakat Riau, Mengucapkan syukur dengan program-program yang telah dibuat Pemerintah Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Ir. Joko Widodo salah satunya memberikan sertifikat jaminan hak tanah atas masyarakat dan untuk Kabupaten Indragiri Hilir juga menerima sertifikat sebanyak 200 persil yang semuanya hadir dan dapat bertemu bahkan bersalaman lansung dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Beliau menambahkan dengan adanya sertifikat ini terhadap kepemilikan tanah/lahan sehingga sudah terjamin dan tentunya ini mengurangi sengketa tanah atau lahan yang terjadi. Kita merasa senang dan ucapan terimakasih atas program ini dan mudah-mudahan kedepan dilanjutkan lagi.(*)

Laporan    : Ridho/rls

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close