INDRAGIRI HILIR

Memulai Tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pimpin Apel Gabungan  

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Senin (26/11/2018) Mengawali tugas Bupati HM. Wardan dan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti Priode 2018-2023 yang baru di lantik di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Apel gabungan yang di pusatkan dialaman Kantor Bupati yang dihadiri Sekda, Asisten dan staf ahli Bupati serta Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Arahan Bupati HM. Wardan saat memimpin apel gabungan mengajak seluruh pegawai melaksanakan program yang sudah kita rencanakan yang di tuangkan dalam RPJMD.

Untuk itu Bupati yang di dampingi Wakil Bupati mengharapkan kerjasama kita dalam mengembangkan kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang maju bermarwah dan bermartabat.

Untuk itu, kegiatan-kegiatan yang belum sempurna pada waktu periode pertama untuk disempurnakan pada periode ke-2 ini. Untuk menunjang itu semua perlu ditertibkan absen, tertib administrasi, memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan menghormati waktu.

Sementara itu Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti menambahkan mengharapkan keaktifan dan kedisiplinan seluruh PNS dilingkungan Pemkab Inhil dalam rangka mengurangi isu-isu negatif dari masyarakat. Karena, kita merupakan pelayan masyarakat maka itu perlu dilakukan tiga S (Salam, Sapa dan Senyum),” Imbuhnya (*)

Laporan   : Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close