KARIMUN

Merasa di Permainkan,DPC Patron Tanjung Balai Karimun Melakukan Aksi ke Lokasi PT KARIMUN Power Mandiri

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – DPC Patron Tanjung Balai Karimun,Provinsi Kepri, melakukan aksi ke lokasi PT. KARIMUN Power Mandiri aksi tersebut sebuah spontanitas dikarenakan  DPC Patron Tanjung Balai Karimun merasa di kibulin oleh Direktur Karimun Power Mandiri, terkait penjualan mesin dua unit pembangkit listrik,(workshop), di Kecamatan Tebing,sebab,setelah menandatangani Surat Kesepakatan Bersama terkait jual beli dua unit mesin pembangkit listrik tetapi kesepakatan tersebut dibatalkan secara sepihak oleh Direktur PT. Karimun Power Mandiri dengan menjual ke pihak lain, sehingga kami menyurati beberapa pihak dan juga termasuk para pekerja yang berada di Lokasi tersebut agar menghentikan pekerjaanya sementara waktu,melakukan pemotongan terhadap besi-besi di dua unit mesin pembangkit listrik sampai permasalahan dengan Direktur PT. Karimun Power Mandiri terselesaikan dengan baik.

Hal tersebut dikatakan, Andi Acok Ketua DPC Patron Karimun kepada karimuntoday.com Kamis,(6/9/2018), Intinya DPC Patron Tanjung Balai Karimun hanya berurusan dengan saudara Dadang yakni Direktur PT. Karimun Power Mandiri,karena sudah membatalkan secara sepihak terkait penjualan dua unit mesin pembangkit listrik dan menjual ke pihak lain ke PT Miduk Artha Graha sehingga DPC Patron sangat dirugikan.

Setelah dilakukan mediasi oleh beberapa pihak untuk meluruskan permasalahan,disepakati menunggu saudara. Dadang selaku Direktur PT. Karimun Power Mandiri datang ke karimun.

 ” Alhamdulillah mediasi tersebut di sambut baik juga oleh PT. Miduk Artha Graha dengan memberikan apresiasi yang tulus agar tidak timbul permasalahan dibelakang hari maka DPC Patron Karimun membuat kesepakatan damai. Sehingga siapapun pihak lain yang ingin merusak citra serta nama baik DPC Patron dan PT. Miduk Artha Graha maka melalui surat tersebut di nyatakan tidak ada permasalahan lagi dan saling menghormati satu dengan yang lainya,” Tukasnya

DPC Patron Karimun juga berterima kasih kepada pihak-pihak telah ikut serta membantu melakukan mediasi sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan juga tidak lupa memberikan apresiasi yang tinggi terhadap PT. Miduk Artha Graha telah menyambangi serta duduk  bersama di Kantor DPC Patron Tanjung Balai Karimun.

 Dan juga PT. Miduk Artha Graha memberikan bantuan berbentuk dana untuk Kas perbendaharan Patron, anggaran diberikan  sebagai rasa hubungan emosional yang tinggi dari Perusahaan kepada DPC Patron Tanjung Balai Karimun mengingat aktifitas DPC Patron cukup padat bahkan ada yang sedang berjalan sehingga Perusahaan memberikan sagu hati, dan bantuan tersebut  dapat digunakan untuk kegiatan – kegiatan yang bersentuhan langsung ke masyarakat.

Hal itu kami pandang sangat baik sehingga hubungan harmonis  antara DPC Patron dan perusahaan PT Miduk Artha Graha sebagai pihak memberikan bantuan kedepanya lebih terjalin kerjasama yang baik,” Tutupnya (*)

Laporan    : Rudi Erwandi/rls

Editor        : Indra H Piliang.


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close