SIAK

Meriahkan Kampanye Terakhir, GNCP Perawang & PKS Siak Gelar Flash Mob Bersama

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Meriahkan hari kampanye Terakhir dalam masa pemilu yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bersama Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kecamatan Tualang lakukan kampanye kreatif berupa flash mob di sepanjang Jalan lintas jalur dua, Perawang, Kecamatan Tualang, Siak. Sabtu (13/04/19) Siang, hingga petang tadi.

Ratusan kader PKS Bersama anggota GNCP Se-Kecamatan Tualang ini terlihat  kompak mengenakan pakaian serba kuning dan putih, berbagai alat peraga yang menunjukan identitas PKS dan GNCP dalam kegiatan itu. Mereka berjalan dengan berjejer dimulai dari lapangan Tuah Serumpun KM 6 Hingga Berakhir Di depan Masjid Al-Huda KM 4 Perawang.

Tak hanya menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas, terlihat tertibnya kampanye kreatif PKS Bersama GNCP Kecamatan Tualang Saat Melintasi jalanan dengan mengacungkan dua jari simbol nomor urut prabowo sandi, sesekali tampak mereka menyanyikan lagu ‘The Power Of Emak-emak‘ Sambil membagi-bagikan suvenir kepada simpatisan di tepi jalan tersebut, yang tampak antusias melihat mereka berjalan kaki dengan berbondong-bondong.

Ketua GNCP Kecamatan Tualang Syafii, setelah kegiatan berlangsung kepada Karimuntoday.com, mengatakan.

“Kegiatan seperti ini memang program kami di GNCP seluruh partai Koalisi prabowo sandi, apapun acara mereka kami ikut bergabung di dalamnya, seperti kemarin Parati PAN adakan kampanye Akbar kami juga ikut bergabung di sana, begitu juga dengan PKS hari ini, dan untuk Parati koalisi lainnya pun demikian, Kami dari GNCP berharap Seluruh Relawan-relawan Prabowo hendaknya bisa bergabung seperti kami di seluruh partai Koalisi untuk kemenangan prabowo sandi, guna meramaikan dan memeriahkan demi kemenangan prabowo sandi,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS kabupaten siak Ir Suprapto, yang tampak hadir mengikuti kegiatan itu, kepada Karimuntoday.com, di paparkannya, “PKS di hari terakhir kampanye ini, kita menyerahkan pilihan-pilihan kepada masyarakat siapa caleg maupun partai yang merasa terbaik oleh ummat, kami disini hadir hanya untuk menyarankan dan berkeinginan untuk menguatkan Ijtima’ ulam yakni presiden dan calon presiden yang direkomendasikan oleh ulama, kita juga menghimbau ummat hendaknya mau mendengarkan kata-kata ulama,” Ucap Ir Suprapto.

Ditambahkan dia, “disamping itu partai Koalisi untuk kemenangan prabowo sandi salah satunya adalah partai PKS ini, dan jika PKS bisa menang dengan kepercayaan dari ummat tentunya sangat menguntungkan bagi masyarakat indonesia, tidak hanya muslim non muslim juga, semua agama, suku, dari sabang sampai merauke, dan Insya Allah PKS bisa amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat indonesia dan menjaga keutuhan negara republik indonesia,  semoga di pemilu 2019 ini Masyarakat mempertimbangkan kuat untuk memilih PKS agar bisa menjadi pemenang demi kesejahteraan Rakyat Indonesia,” Tutup Ir Suprapto.(*)

 

 

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close