SIAK

Miliki 1 Paket Sabu, Seorang Pria Inisial HB Di Cokok Unit Reskrim Polsek Koto Gasib Siak

 

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Peredaran gelap Narkotika jenis sabu-sabu kian marak bahkan hingga sampai keperkampungan. Kali ini Unit Reskrim Polsek Koto Gasib kembali berhasil meringkus salah satu pelaku pemilik barang haram tersebut.

Penangkapan pelaku yang diketahui awalnya ada dua orang, Senin (10/12/2018) kemarin di Jalan Lintas Pertamina, Buatan, Dusun Pandan Mukti, Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Koto Gasib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan F SE berhasil menangkap salah satu pelaku Tindak Pidana Narkotika itu berinisial HB (37).

Sementara itu pelaku lainnya dapat meloloskan diri alias kabur dari pengejaran aparat kepolisian setempat saat itu.

Sebelumnya peristiwa penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat setempat, adanya peredaran Narkotika jenis sabu-sabu di daerah tersebut. “Saat itu tim melakukan penyelidikan di TKP, tim awalnya melihat ada dua orang pelaku yang dicurigai, kemudian melarikan diri.

Sedangkan tim berhasil mengamankan salah satu dari pelaku,” kata Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan F SE, Selasa (11/12/2018) pagi.

Saat dilakukan pengejaran oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Koto Gasib, Senin (10/12/2018) sekira pukul 20.00 WIB. Selain mengamankan salah seorang pelaku, tim juga berhasil mengamankan barang bukti 1 paket kecil yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,46 gram.

 “Ketika ditangkap dan dilakukan introgasi oleh tim pelaku ini mengakui bahwa Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,46 gram tersebut miliknya,” ungkap Kapolsek.

 Kemudian dengan di saksikan langsung oleh Ketua RT019 Dusun Pandan Mukti, Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Senin (10/12/2018) kemarin.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti yang didapat dibawa dan diamankan ke Mapolsek Koto Gasib guna proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close