KUANSING

Miris! Kondisi Ruas Jalan Menuju Desa Gunung Lintang Kuansing Seperti Kubangan Kerbau

Taluk Kuantan,(KT) – Kepala desa Gunung Melintang mengirimkan kondisi jalan Poros didesanya sangat membutuhkan polesan pemerintah Kabupaten dan pemerintah pusat,dan juga berharap dengan pak Gubernur Riau yang yang baru agar bisa memperhatikan kondisi jalan poros didesanya inilah keadaan jalan kami setelah 73 tahun indonesia merdeka tapi kami baru setengah merdeka dan inilah hadiah HUT Indonesia di usianya 74 Tahun  pada 2018.

 Jalan yang lebarnya lebih kurang 3,5 meter di Desa Gunung Melintang,Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuansing, jika musim hujan sangat sulit dilewati masyarakat. Karena strukturnya masih rata dengan tanah kuning dan bebatuan yang berserak di sepanjang jalan dan seperti kubangan kerbau.

Kapala Desa Gunung Melintang, Hamza Harianto  kepada karimuntoday.com mengatakan, bahwa sudah puluhan tahun jalan poros di desa ini belum pernah tersentuh yang namanya pembangunan. “Mudah-mudahan dengan adanya berita di media Karimuntoday.com bisa mengetuk hati pak Bupati H.Mursini untuk bisa lebih memperhatikan jalan poros di desa kami,” harapnya.

 Ditambahkanya lagi, Jika hujan berhari-hari jalan poros tersebut kalau dilewati dengan kendaraan roda dua ban bisa lengket,bahkan tidak bisa dilewati sama sekali sehingga menghambat roda perekonominan masyarakat Desa Gunung Melintang, Dia selaku Kepala Desa heran juga apakah desa Gunung Melintang ini di anak tirikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Kuansing. Saya berharap kepada pak Bupati untuk bisa memprioritaskan jalan poros yang kondisinya sangat memprihatinkan ini,” pintanya . (*)

Penulis    : Ridho

Editor      : Helmy Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close