KUANSINGPERISTIWA

Mobil Operasional Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdik) Kabupaten Kuansing Mati Pajak

Teluk Kuantan, (KT) – Pemerintah Daerah (Pemda), sudah seharusnya memberikan contoh teladan bagi masyarakatnya, termasuk dalam hal kewajiban membayar pajak kendaraan.

Ironis memang, disaat himbauan agar masyarakat senantiasa menunaikan kewajibannya membayar pajak kendaraan terus digalakkan. Namun di sisi lain, Pemerintah Daerah sendiri disinyalir lalai dalam menjalankan kewajiban tersebut.

Demikian yang terjadi pada sejumlah kendaraan Dinas di Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau salah satunya, Kendaraan Mobil Operasional Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdik) Kabupaten Kuansing yang terlihat pada Plat Nopolnya, BM 1069 K terlihat telah mati pajak yakni Maret 2018.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah, Efri (35) saat diminta tanggapan oleh Karimuntoday.com terkait hal ini menyayangkan masih ditemukannya mobil berplat merah yang disinyalir lalai menjalankan kewajiban Pajak Kendaraan. “Saya sebagai masyarakat sangat miris,dan seharusnya Pemerintah Daerah menjadi contoh masyarakat, malah sebaliknya, dan juga bukankah anggaran untuk membayar pajak kendaraan dinas tersebut kalau tidak salah sudah dianggarkan setiap tahunya,” Ujarnya

Secara terpisah,AKP Yohanes Basri Kasatlantas Polres Kuansing ketika dimintai tanggapanya terkait adanya temuan salah satu Mobdin dilingkungan Pemda Kuansing yang plat Nopolnya terlihat mati pajak mengatakan,” Nanti akan kita cek kelengkapan surat-suratnya “ Ujarnya Singkat

Secara terpisah, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kuansing, sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : Roder Wartawan karimuntoday.com

Editor       : Helmi Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close