BATAMPERISTIWA

Mobil Penjemput Neno Warisman Deklarator Nasional Gerakan #2019 Ganti Presiden di Lempari Batu OTK di Batam

Batam,(KT) – Kedatangan Neno Warisman dari Jakarta menuju Kota Batam untuk melakukan Deklarasi Ganti Presiden Tahun 2019 serta kegiatan jalan santai tidak berjalan mulus, dari awal penjemputan kebendara mobil yang menjemput di lempari dengan menggunakan batu, namun, ribuan massa yang menjemput Neno Warisman dapat menahan emosi, sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Angga Muslim salah seorang Panitia Deklarasi Gerakan #2019 Ganti Presiden kepada karimuntoday,com mengatakan, Tadi malam setuasi sempat memanas,(choast), karena adanya massa kurang lebih 30 orang membentangkan spanduk dengan menolak kedatangan Neno Warisman di bandara hang nadim, dan sempat terjadi aksi pemukulan dilakukan oleh sekelompok massa menolak kedatangan neno warisman terhadap massa aksi gerakan #2019 ganti presiden,namun, masih bisa diredam oleh aparat penegak hukum.

Dan pagi ini, acara deklarasi gerakan #2019 Ganti Presiden dilaksanakan di Kawasan Engku Putri, tepatnya  di Halaman Masjid Raya Batam Center, namun, acara yang seharusnya pukul, 7.00 wib, diundur menjadi pukul, 08.00 wib, dan saat ribuan massa sedang mengikuti acara deklarasi tersebut, dan tampak hadir, Ustad Abu Samah Ketua Aliansi Batam, Ustad H. Ismail Ketua FPI Batam dan Mr. Angga Muslim dari Karimun,dan acara tersebut di jaga ketat oleh aparat kepolisian,” Tukasnya (*)

Laporan     : Helmi Ridar wartawan karimuntoday.com

Editor         : Helmi Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close