INDRAGIRI HILIR

Musisi Inhil Salurkan Bantuan Gempa Tsunami Di Palu,Sigi & Donggala (Sulteng) Sebesar Rp.38 Juta

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Setelah sepekan lamanya dan bergriliya di beberapa titik untuk mengumpulkan sumbangan dari masyarkat Inhil, Musis Inhil berhasil mengumpulkan dana sebesar 38 Juta Rupiah untuk diserahkan kepada korban bencana di Palu. Melalui perpanjangan tangan Dinas Sosial, Musisi Inhil menyerahkan bantuan uang tunai senilai 38 Juta Rupiah untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Jumat, (12/10/2018).

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Sosial melalui Sekretaris Dinas Sosial Yuserdi, S.Sos, M.Si ,kami mengucapkan terimakasih banyak kepada komunitas Musisi Inhil atas bantuannya untuk korban bencana di Palu. Uang yang kita terima sekitar 38 juta Rupiah akan kita serahkan kepada korban benca di Palau melalui Bank Riau Kepri.

“Alhamdulillah, Uang yang kita terima sekitar 38 juta, akan segera kita serahkan melalui Bank Riau Kepri”. Tandasnya. Dalam kesempatan ini Yuserdi,S.Sos,M.Si juga berharap kepada komunitas Musisi Inhil untuk terus bersatu padu dalam membantu kepada sesama. “Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua”. Tutup Yuserdi, S.Sos, M.Si

Sementara itu, ketua dari komunitas Musisi Inhil Kaspul Anwar mengatakan, Kami juga mengucapkan terimaksih kepada Dinas Sosial yang telah membantu kami dalam penyaluran dana yang telah kami kumpulkan untuk korban bencana di Palu.

“Melalui Dinas Sosial ini semoga apa yang kita berikan ini lekas sampai dan bermanfaat bagi para korban bencana di Palu”. Ujarnya.

Tak hanya sebatas itu, ketua Musisi Inhil ini juga menyampakain ribuan terimaksih kepada masyarakat Inhil yang telah menyumbangkan sebahagian hartanya untuk saudara-saudara kita di Palu. Terakhir, Kaspul Anwar juga berharap, kepada Musisi Inhil untuk terus bersatu dalam membantu sesama, kededapan semoga tidak adalagi bencana di negeri ini.

” Trimaksih untuk semua Musisi Inhil yang telah menyumbangkan tenaganya untuk saudara kita di Palu, semoga ini menjadi nilai ibadah untuk kita semua”. Tutur Kaspul Anwar.

Untuk Diketahui Hasil Penggalangan Dana Yang Dilaksanakan Musisi Inhil Untuk Bencana Alam Gempa Tsunami Di Palu,Sigi & Donggala (Sulteng) terkumpul Sebesar Rp.38 Juta,” Tutupnya (*)

Laporan   : Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close