INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Pemkab Inhil Serahkan LKPD TH 2018 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau 

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU –  Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Indragiri Hilir (INHIL) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018 Kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau Di Ruang Kerja Kepala BPK Pewakilan Provinsi Riau Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Kamis (21/03/2019).

Bupati HM. Wardan Menyerahkan lansung Laporan Keuangan Pemkab Inhil yang Mendampingi Plh Asisten 3, Kepala BPKAD, Sekwan, Sekretaris BPKAD dan Sekretaris Inspektorat Kab Inhil. Sementara Itu, dari Pihak Perwakilan BPK Provinsi Riau, diterima lansung Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau T.Ipoeng Andjar Wasita yang didampingi Kepala SUBAUDITORAT Riau 1 Ratna A.Kusumaningtias dan Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Prov. Riau.

Bupati Inhil HM Wardan Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada BPK Perwakilan Provinsi Riau Yang Telah Membantu Dalam Penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Indragiri Hilir Tahun 2018. “Alhamdulillah Pada Periode Pertama Kepemimpinan Saya Kabupaten Indragiri Hilir Dua Kali Mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Provinsi Riau,Ini Merupakan Kerja Keras Semua Komponen Di Kabupaten Inhil Dan Juga Bimbingan,Pembinaan Dan Sinergitas Antara Kabupaten Inhil Dan BPK Perwakilan Provinsi Riau” Tutur Bupati.

Di Hadapan Pimpinan BPK Serta Jajarannya Bupati Juga Menyampaikan, Kabupaten Indragiri Hilir Merupakan Kabupaten Yang Terluas Di Provinsi Riau Yang Belum Melakukan Pemekaran. “Beberapa Potensi Yang Bisa Di Kembangkan Di Kabupaten Inhil,Satu Di Antaranya Adalah Perkebunan Kelapa Terluas Di Dunia Yaitu 434.536 hektar” Ungkap Wardan.

Pada Kesempatan Tersebut Wardan Menjelaskan Tentang Komitmen Pemerintah Kabupaten Untuk Mengangkat Harga Kelapa Dengan Cara Membuat Produk Turunan Dari Kelapa,Salah satunya Minuman HYDRO COCO Yang Telah Di Exsport Ke Beberapa Dunia Merupakan Produksi PT Pulau Sambu Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Inhil. “Saat Ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tengah Berupaya Memperbaiki Harga Kelapa” Tutup Bupati HM. Wardan.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor   : Indra H piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close