KUANSINGRIAU

Pemuda Batak Kuansing Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Petapahan

“Kita Semua Bersaudara”

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –  Untuk meringankan beban saudara kita yang terkena bencana banjir di Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau, Pemuda Batak Kuansing atau PBK datang dan hadir memberikan bantuan sembako,Minggu,(3/3/2019).

Hal tersebut dikatakan, Sekretaris Pemuda Batak Kuansing,Jan Butar-Butar  kepada karimuntoday.com,Via Hp selualarnya,” Ya, atas tragedi banjir  yang merusak pemukiman warga di Desa petapahan,kami sangat bersedih dan kami hadir untuk jiwa sosial memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah, berbentuk sembako dan semoga dapat meringankan beban serta bermanfaat.

 ” Pemberian sembako langsung di sambut baik dan diterima oleh Ketua BPD Desa Petapahan diserahkan lansung oleh Ketua Umum Pemuda Batak Kuansing, Hardianto Manik serta semua keluarga besar pemuda batak kuansing se kuansing yang hadir dalam pemberian bantuan tersebut.

 Ditambahkanya lagi sesuai dengan motto kami jelas yakni  ” Pemuda Batak Kuansing Bersatu Ikut Serta Membangun Nagori Maju ” bagai mana kami harus bisa memberikan kontribusi untuk kabupaten kuansing,  besar harapan kami keluarga yang terkena musibah agar tabah dan kuat menghadapi cobaan ini,” salam dari kami keluarga besar pemuda batak kuansing” . Horas,manjuahjuah,yahobu,” Tutupnya (*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close