NUSANTARAPERISTIWA

Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) Undang Anggota Luar Biasa (ALB) ke Jakarta

 

KARIMUNTODAY.COM, JAKARTA – Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) mengundang Anggota Luar Biasa (ALB), pada hari Selasa, (21/08/2018) siang, di kantor PP-INI Ruko Roxy Mas Blok. EI/32 jl.Hasyim Ashari 125, Jakarta Pusat, sebagai bentuk orang tua dan anak dalam bentuk kekeluargaan yang saling memberi ruang untuk berdiskusi dengan baik,disampaikan oleh ketua bidang pembinaan anggota bapak Zul Trisman.SH dalam pembukaan pertemuan tersebut.

Anggota Luar Biasa (ALB) yang di wakili oleh Suriyanto PD SH MH Mkn dalampertemuan tersebut menyampaikan, “Kami dari ALB diunndang ke Kantor PP-INI tak lain untuk mengklarifikasi masalah yang terkait pemberitaan di media online, cetak maupun media sosial, tentang keresahan yang selama ini beredar di media-media, bahwa kehadiran kami dari ALB tak lain secara kekeluargaan dengan para pengurus PP-INI,” terangnya.

Dari pemanggilan tersebut tak ubahnya Anggota Luar Biasa (ALB), Lanjut Suriyanto. sebagai anak kepada orang tua yaitu para senior di PP-INI bukan mendiskriminasi ALB. “dari semua senior Notaris yang tergabung di PP-INI (Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia) para Ketua PP INI hadir,saya mewakili rekan ALB telah menyampaikan apa yang menjadi keresahan kami para ALB selama ini,yang menjadi poin penting telah kami sampaikan,dan seluruh Pengurus pusat telah mencatat dan akan didiskusikan serta akan di bawa ke sidang komisi pada acara upgreding yang dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan oleh PP INI dalam waktu dekat ini.

Anggota Luar Biasa (ALB) yang di wakili oleh Suriyanto PD, SH, MH, Mkn,. juga memberi ucapan permohonan maaf kepada para senior notaris yang tergabung di PP-INI ketidak sepahaman yang terjadi,dan mengapresiasi keramah tamahan seluruh pengurus PP INI yang hadir dalam acara temu ramah di rumah besar PP INI. Saya juga sebagai pribadi dan mewakili rekan ALB sangat mengapresiasi undangan orang tua Kami dari seluruh Ketua yang hadir,saya juga secara pribadi menyampaikan salam kepada Ketum PP INI Bunda Yualita yang tidak dapat hadir karena kesibukan beliau begitu juga kepada Sekum PP INI yang sedang melaksanakan Ibadah Haji,semoga pertemuan ini dapat menjadi satu jembatan untuk kedepan nya kami dari ALB sebagai anak lebih dapat menyampaikan aspirasi kami dan terus terbangun jalinan yang semakin baik didalam Rumah besar PP INI,dan juga dipengurusan daerah.

Disela akhir perttemuan ketua team klarifikasi PP-INI Zultrisman SH,. angkat bicara Sebetulnya tidak ada masalah yang terjadi di kubu PP-INI dengan Anggota Luar Biasa (ALB), sehingga dalam pertemuan tadi sudah membuktikan kepada semua yang di permasalahankan itu tidak ada. “kami sebagai senior yang tergabung di PP-INI meminta kejelasan dan klarifikasi terhadap pemberitaan yang selama ini menjadi keresahan bersama, itu semua sudah jelas dan tidak ada masalah,” ungkap Zultrisman SH,(*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close