KARIMUN

Pererat Tali Silahturahmi , Kapolres Karimun Gelar Family Gathering.

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Inilah cara Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.SIK untuk Merajut talisilaturahmi dengan para anggota personelnya yang bertugas di Polres Karimun pasalnya hari ini  Ratusan personil Polres Karimun bersama dengan keluarga, untuk yang kedua kalinya  melaksanakan kegiatan Family Gathering.

Dimana tahun sebelumnya kegiatan Family Gathering diadakan di Kawasan Objek Wisata Pantai Ketam Desa Pongkar Kecamatan Tebing. Kali ini kegiatan Family Gathering dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Pelawan Desa Pangke Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Sabtu (09/02/2019) pagi.

Kegiatan ini Dimulai dengan Apel pagi dan jalan santai sejauh 1 KM, selanjutnya menuju lokasi Pantai Pelawan Desa Pangke, sekaligus bermacam aneka perlombaan permainan yang seru dan bebagai hadiah door prize diantaranya ,Kulkas , TV LED, Mesin cuci ,Kipas Angin ,Rice cooker serta lima unit sepeda gunung menanti untuk diundi yang sudah dikemas oleh panitia penyelenggara Family Gathering.

Keluarga Besar Polres Karimun, Provinsi Kepri.

Kemeriahan Family Gathering terlihat ketika penampilan Stund Up Komedi dari Batam serta dihibur oleh penampilan biduan artis dan pemandu acara sehingga menambah semaraknya acara tersebut.

 Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.S.I.K mengatakan, Diadakannya acara Family Gatering ini sebagai wadah untuk menjalin hubungan antar personil lebih akraban satu dengan lainnya tanpa memandang atasan dan bawahan.

 “Walaupun kita berbeda pangkat dan jabatan, dalam kesempatan Family Gathering dengan para personil Polres Karimun untuk saling mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun,”  pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karimun, pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek serta para Kasat beserta Ibu- Ibu Bhayangkari dan keluarga besar Polres Karimun(*)

Laporan  : James Nababan

Editor      : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close