KARIMUN

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bawaslu Karimun Gelar Apel Bersama

KARIMUNTODAY.COM, MERAL – Ketua Bawaslu Karimun, Nurhidayat menjadi pembina Apel Gabungan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2018, Senin (01/10/2018) di Halaman Sekretariat Panwaslu Kecamatan Meral pukul 09.00 wib Pagi.

Nurhidayat, S.Sos, Ketua Bawaslu Karimun saat menjadi Pembina pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

 

Dalam amanatnya, Nurhidayat menyampaikan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini jangan hanya jadi seremoni belaka, tetapi perlu kita implementasi kan didalam kehidupan kita sehari-hari didalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tidak sekedar seremoni belaka, tetapi perlu kita implementasikan didalam kehidupan kita sehari-hari dalam berkehidupan dan berbangsa, mengingat ada darah pejuang-pejuang kita yang terdahulu yang dikorbankan.” Ujar Nurhidayat

Dalam kesempatan tersebut juga, Nurhidayat mengingatkan jajaran Pengawas Pemilu untuk selalu mengedepankan prinsip SIMP mengingat tahapan kampanye sudah dimulai.

“Dikesempatan ini, saya menghimbau kepada kita semua Pengawas Pemilu untuk selalu mengedepankan Prinsip SIMP (Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas) dalam melaksanakan tugas pengawasan, mengingat Tahapan Kampanye sudah dimulai.” Harap Nurhidayat

Adapun peserta apel gabungan yang hadir, Komisioner Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa serta Staf tiga kecamatan (Meral, Karimun dan Tebing).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Mochamad Fadli (Komisioner Bawaslu Karimun), Fadrio Ramadian (Kasek Bawaslu Karimun) dan Ermita Selviana  (BPP Bawaslu Karimun). (*)

 

Laporan : S. Zagoto
Editor : Indra H Piliang

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close