JAWA TENGAH

Perwakilan Pejabat Pemda dari Bagian Sosial Sambut Sebanyak, 203 Jama’ah Haji Kloter 73 di Pendopo Kabupaten Grobogan

 

 

KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN – Sebanyak 203 jama’ah haji Grobogan telah tiba di Grobogan,Jawa Tengah. Kedatangan kloter pertama Grobogan tersebut  tidak seperti biasanya disambut oleh Bupati Grobogan maupun para Muspida. Meskipun demikian,kedatangan jama’ah haji tersebut tetap disambut oleh sejumlah petugas dari Kemenag Grobogan.

Jama’ah haji kloter pertama Grobogan,Rabu pagi (19/9) mulai tiba di Pendopo Kabupaten Grobogan. Kedatangan jama’ah haji tersebut diterima oleh perwakilan pejabat Pemda dari Bagian Sosial. Tidak seperti biasanya,kedatangan jama’ah haji asal Grobogan biasanya diterima langsung oleh Bupati maupun Sekda Grobogan. Selain itu, pejabat Muspida yang biasanya tampak untuk menyambut kedatangan jama’ah haji tak tampak dalam penyabutan pada kloter 73 atau kloter pertama dari 3 kloter yang berangkat untuk menunaikan jama’ah haji.

Menurut keterangan Rosi Hamdani/Petugas Haji Kemenag Grobogan, mengatakan dalam kloter pertama tersebut seluruh jama’ah haji Grobogan tersebut selamat.”Tidak ada yang sakit maupun meninggal di Mekah,alhamdulillah mereka kembali  ke tanah air selamat semuanya,” ucap Rois

Jama’ah haji kloter  73 yang tiba tersebut berjumlah 203. Mereka disambut haru dan tangis oleh para keluarga yang menjeput kedatangan mereka. Sementara kloter selanjutnya akan tiba nanti pada Rabu sore nanti.(*)

Laporan    : Nurulyadi

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close