BATAM

Polda Kepri Berikan Bantuan dan Bhakti Kesehatan Terhadap Korban Puting Beliung di Pulau Pecong

 

KARIMUNTODAY.COM, BATAM— Pasca bencana puting beliung yang menimpa warga Pulau Pecong, Belakang Padang, Polda Kepri turun langsung ke lokasi kejadian melaksanakan bhakti kesehatan terhadap 50 KK warga korban yang ditimpa musibah.

“Tim Dokkes Polda Kepri dan Urkes Resta Barelang telah melaksanakan Bhakti Kesehatan kepada masyarakat pulau Pecong korban Puting Beliung sebanyak lebih kurang 50 warga,” kata Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah ketika dikonfirmasi Media ini, Senin (5/11) malam.

Orang nomor dua di Polda Kepri yang didampingi Kabid Dokkes Polda Kepri mengatakan begitu mendapatkan laporan terjadi bencana puting beliung yang memporak perandakan banyak rumah warga Pulau Pecong, pihaknya langsung turun memberikan bantuan dan bhakti kesehatan terhadap warga yang ditimpa musibah.

“Sementara ini Tim Dokkes ikut bergabung dengan TIM BM untuk tetap standbye di TKP menginap di rumah warga,”ujarnya.

Dijelaskannya, Tim Dokkes Polda Polda Kepri terdiri dari IPDA dr. Felix Norman Criarian, Bripka Yudi Riawan dan PHL Rizky dan dibantu petugas kesehatan dari Puskesmas Pembantu Pulau Pucung.

Kegiatan Khusus Bid Dokkes Polda Kepri dalam memberikan pelayanan kesehatan dan bantuan bagi puluhan warga korban puting beliung di Pulau Pecong, kecamatan Belakang Padang, kota Batam ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah bantuan utk saudara-saudara Kita yang terkena musibah di Pulau Pecong Sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi musibah,” Ungkap Yan yang juga Pembina utama dan semua kerabat Melayu Raya. (*)

laporan : indra helmi

editor : indra h piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close