SUMBAR

Polres Bukittinggi Meraih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

 

KARIMUNTODAY.COM, BUKITTINGGI — Lima belas tahun menjalani proses sejak Konvensi PBB melawan korupsi pada tanggal 31 Oktober 2003, maka pada tahun ini sejak tanggal 10 Desember 2018, proses untuk melawan korupsi berhasil diraih Polres Bukittinggi yaitu dengan diberikannya Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta juga menerima Piagam Penghargaan dari Kemenpan RB.

Penantian yang begitu lama tersebut dapat diraih oleh Polres Bukittinggi pada saat dibawah komando dan kepemimpinan Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH bersama dengan integritas seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajarannya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH saat menerimanya didampingi oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur, AM, SH,MM, juga bersama Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Andi Mohamad Akbar Mekuo, SH, SIK dan Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto, SH, MH.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kemenpan RB Drs. Syafruddin, M.Si di Golden Balai Room Hotel Sultan Jakarta Pusat.

Melalui penghargaan ini, personil Polres Bukittinggi dan jajarannya merasa bangga dan mensyukurinya kepada Allah SWT, dan Kapolres berharap agar seluruh personil berkomitmen dan memiliki integritas secara bersama untuk dapat mempertahankan WBK tersebut dan kedepannya dapat meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani). Dan melalui penghargaan ini, diharapkan Polres Bukittinggi dan jajarannya lebih termotivasi untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat.

Laporan     : (Rel/Wahyu Uliadi)

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close