SIAK

Polres Siak Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra, Tanda Dimulainya Razia Kendaraan di Siak

KARIMUNTODAY.COM,SIAK– Kepolisian Resort (Polres-red) Siak, menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2018, acara itu tampak di langsungkan di halaman Mapolres Siak, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 08.00 WIB.
Operasi Zebar Muara Takus 2018 yang rencananya akan berlangsung selama 14 hari sejak tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018 mendatang. Apel tersebut pun turut dihadiri oleh Dandim 0303 Bengkalis yang di wakilkan oleh Pabung Mayor Suharno beserta Danramil Siak Mayor Ginting.
Selain itu, Apel Pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018 turut dihadiri oleh dinas terkait seperti Kadishub Siak yang di wakilkan oleh Winda, Damkar Kabupaten Siak Irwan, Dinas PU di Wakilkan oleh Ari, Kepala Jasaraharja Kabupaten Siak Abrar, Kasatpol PP di Wakilkan Johan dan Ketua Senkom Kabupaten Siak Kentis.
“Apel gelar pasukan dilaksanakan dengan tujuan melakukan pengecekan tentang kesiapan siagaan personil sebelum pelaksanaan operasi, yang mana operasi Zebra merupakan operasi terpusat dan dilaksanakan selama 14 hari kedepan,” sebut Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Selasa (30/10/2018) pagi.
Apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK, tampak hingga selesai berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (*)
Laporan  : Idris Harahap
Editor      : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close