KUANSINGRIAU

Rampok Berhasil Menggasak Uang Tunai Milik Korwil Dik Hulu Kuantan Kuansing

KARIMUNTODAY.COM., TELUK KUANTAN – Masyarakat  Jalan Belibis Koto Teluk,Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Uuantan Singingi, Provinsi Riau, sekitar pukul 12:20 wib sontak dihebohkan dengan pencurian dengan modus baru,yang mana sering dihebokan baru baru ini banyak di media social yakni, pecah kaca mobil.

Hal tersebut menimpa, Zulkifli ,Pegawai Negeri Sipil  saat ini menjabat sebagai KORWIL DIK (Koordinator Wilayah Pendidikan) Kecamatan Hulu Kuantan ketika itu Ia berangkat dari hulu kuantan menuju teluk kuantan dengan tujuan tugas dinas, ketika sampai di teluk kauntan dia lansung menuju salah satu toko elektronik untuk memperbaiki laptopnya yang rusak.

 Sesampai di toko elektronik tersebut pihak toko elektronik meminta  Ia untuk menunggu,karena disuruh menunggu Ia lansung menuju ke bank Riau untuk mengambil uang untuk keperluannya  untuk  biaya perbaikan laptopnya

Setelah dari Bank Riau, Zulkifli,menuju mobilnya untuk menyimpan uang diambilnya dari bank setelah itu Ia kembali menuju ke toko elekronik dan mengambil laptop dan printernya yang sudah selesai diperbaiki tersebut, ternyata  saat ZULKIFLI masih berada didalam toko disitulah  para Perampok melakukan aksinya dengan melempar pecahan keramik kearah mobil koordinator wilayah pendidikan kecamatan hulu kuantan tersebut.

“  Ketika keluar dari toko elektronik, Zulkifli  bukan main kagetnya karena Melihat kaca mobil belakang bagian kanan pecah,setelah kaca mobil dilihatnya pecah lalu Zulkifli mengintip kedalam  mobilnya dari lubang kaca yang dipecahkan perampok ternyata perampok berhasil menggasak barang – barang berharga miliknya berupa sebuah tas didalamnya dokumen-dokumen penting serta sejumlah uang sebanyak, 6 juta rupiah yang baru di ambilnya dari Bank Riau.,” Tukasnya kepada karimuntoday.com, Rabu (13/3/2019).

Sementara,Kapolres Kuansing, AKBP .M.Mustofa.SIK.M.Si membenarkan kejadian tersebut,yang mana menurut kapolres,” Ya….benar awalnya korban singgah ditoko tersebut dengan niat ingin memperbaiki komputer dan printer, ya …. kami sekarang sedang melakukan pengembangan dari CCTV dan saksi yang ada saat itu,dan korban mengalami kerugian berupa uang dan aset penting lainnya” tutup mustofa.

Sampai saat ini pelaku perampokan sejumlah barang berharga milik Korwil Pendidikan Hulu Kuantan belum berhasil ditangkap,saat ini  masih dalam pengejaran Anggota Polres Kuantan Singingi. (*)

Laporan   : (Yendri Saputra)

Editor        : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close