JAWA TENGAH

Ribuan Warga Grobogan,Doakan Kesembuhan Ibu Ani istri Presiden Ke-6 RI SBY

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Ribuan warga Grobogan,Jawa Tengah (22/2) berdoa untuk kesembuhan Ani Susilo Bambang Yudhoyono,istri Presiden Ke-6 RI. Sebelumnya Ani SBY dirawat di rumah sakit di Singapura akibat penyakit kangker darah.

Sekitar dua ribu warga di Grobogan,Jawa Tengah,berdoa untuk kesembuhan Ani SBY,istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Seperti dikabarkan sebelumnya, Ani dirawat di rumah sakit Singapura dan hasil diagnosa dokter terkena penyakit kangker darah. Hingga saat ini kondisi Ani masih dalam penanganan intensif dokter setempat.

Doa bersama ini,secara spontan dilakukan saat Ketua Komisi X Djoko Udjianto,berkunjung ke Grobogan untuk memberikan sosialisasi tentang program indonesia pintar tingkat sekolah dasar dan smp di Gubug,Grobogan,Jawa Tengah.

Menurut Djoko Udjianto,kondisi Ani SBY sudah membaik,dan masih dirawat di rumah sakit Singapura. Dalam kesempatan tersebut ia memohon doa restu kepada warga Grobogan untuk kesembuhan Ani SBY.

“ Kondisi beliau ibu Ani sudah membaik,masih di rawat di Singapura. Saya mohon doa restu dari seluruh warga Grobogan semoga ibu Ani diangkat penyakitnya dan diberi kesembuhan sehingga bisa berkumpul lagi bersama kita,”ucap Djoko

Menurut Djoko,program indonesia pintar sangat berarti warga untuk meringankan beban orang tua dalam dunia pendidikan. Dengan program PIP,membantu meringankan peralatan sekolah para siswa.

“ Program ini program pemerintah untuk meringankan beban orang tua. Karena ini bisa digunakan untuk membeli peralatan sekolah,” jelas Djoko

Sebanyak 2,6 trilyun anggaran pemerintah yang dikucurkan melalui program PIP dari Sabang sampai Merauke untuk meningkatkan mutu pendidikan termasuk di Grobogan,Jawa Tengah.

Meski ada warga yang belum mendapatkan PIP, dengan Program Indonesia Pintar ini diharapkan mutu pendidikan bisa meningkat dan bisa menjadi program unggulan pemerintah dalam dunia pendidikan  untuk mencetak siswa-siswa yang berprestasi.(*)

Laporan  : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close