BINTANKEPRI

Rio Priady asal Kijang Wakili Provinsi Kepulauan Riau ke Lomba Teknologi Tepat Gunas (TTG) Nasional di Bali

 

KARIMUNTODAY.COM,BINTAN – Rio Priady, pemuda asal Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, berhasil mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional, yang bakal dilaksanakan di Bali, tidak lama ini. Keberhasilan Rio mengikuti lomba ke kancah nasional, karena sebelumnya berhasil meraih juara I lomba TTG tingkat Provinsi Kepri dengan alat rumah kawin kepiting dan konservasi.

Untuk mempersiapkan agar dapat bersaing di tingkat nasiona, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Kepulauan Riau SARDISON, M.TP didampingi Kelapa Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bintan Zamir Ambiya A. Razak memberikan pembekalan dan motivasi kepada sang juara tersebut, di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (7/8/2018).

“Saudara Rio Priady, juara I Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Kepri dengan alat rumah Kawin Kepiting dan Konservasi. Hal ini dalam rangka Persiapan menuju Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional di Provinsi Bali mewakili Provinsi Kepri,”kata Sardison, tadi. (r/helmi ridar)

editor : indra h piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close