INDRAGIRI HILIR

Roslan Warga Miskin Akhirnya Dapat Bantuan Dari Tim Peduli Kasih Polsek Kateman dan Baznas

 

KARIMUNTODAY.COM. KATEMAN – Terkait pemberitaan di media online karimuntoday.com kemarin, Rabu,(3/10/2018), ternyata cepat di respon oleh Kapolsek Kateman serta Baznas sehingga pada Kegiatan peduli Kasih Polsek Kateman kepada keluarga Fakir Miskin di Kecamatan Kateman,pada hari kamis (04/10/18) sekitar jam 11.00 wid.bertempat diparit 5 kelurahan Bandar Sri Gemilang Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Telah dilaksanakan kegiatan peduli Kasih Polsek Kateman kepada keluarga Fakir Miskin.

adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut. 1-Ketua Baznaz kab,Inhil bapak.H.M.Yunus Hasbi 2-Kapolsek Kateman Kompol,Ali Zahari 3-Panit Sabhara Polsek Kateman,Ipda.Kopden Simamora 4-Panit Binmas Polsek Kateman,Ipda.Gunawan 5-Ps Panit II Reskrim Polsek Kateman,Aiptu.Abdul Awang,S.Sos 6-Ketua UPZ Kec,Kateman,Muhammad Ashari,S.Pd.i 7-Personil Polsek Kateman.

Sedangkan penerima santunan sebanyak 2 keluarga, 1-Roslan bin mustafa,33 tahun,Agama islam suku melayu alamat Parit 5 darat, 2-Yusman Bin Tohak,30 tahun,Agama islam,Suku Banjar,dalam kegiatan tersebut kapolsek Kateman menyerahkan lansung bantuan kepada 2 keluarga Fakir Miskin tersebut,adapun bantuan yang diserahkan barang berupa sembako dan makan ringan dan juga berupa santunan dari Baznaz kab,Inhil.yang diserahkan oleh ketua UPZ Kec,Kateman,Muhammad Ashari,S,Pd.i.

Melihat kondisi rumah dan keterbatasan ekonomi salah seorang Keluarga disambangi oleh Tim peduli Kasih Polsek Kateman kepada keluarga Fakir Miskin di Kecamatan Kateman. Kepala Baznaz kab,Inhil dan kapolsek Kateman,Kompol,Ali Zahari dan ketua UPZ Kec,Kateman,Muhammad Ashari,S,Pd,i.mengaku turut prihatin terhadap kondisi 2 keluarga Fakir Miskin ini.

Dia juga berjanji akan mengupayakan KPM PKH tersebut mendapatkan bantuan rumah layak huni. “Kami akan inisiasi untuk bantuan rumah, kita akan ajukan ke Baznas segera,” sebut Ketua Baznaz kab,Inhil.M.Yunus Hasbi. (*)

Laporan   : Ridho/rls

Editor      : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close