KUANSINGPEKANBARURIAU

Sambut Event Pacu Jalur Dishub Kuansing Lakukan Perluasan Areal Parkir

 

 

KARIMUNTODAY.COM,TALUK KUANTAN – Agusmandar Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, saat di konfirmasi di ruangannya,Senin,(6/8/2018), terkait lahan parkir,yang akan diperuntukan untuk even pacu jalur tidak lama lagi, Dia mengatakan, Kita ada kegiatan perluasan lahan parkir yang ada di pasar lumpur dengan luas lebih kurang 90×70 yang sebelumnya sudah ada tetapi di tambah lagi jika sudah selesai insyaallah dapat menampung 1000 mobil di areal parkir tersebut.

Kemudian kita akan membenahi terminal yang terletak di kecamatan kuantan tengah di kelurahan pasar Taluk maka seluruh motor yang masuk ke kota untuk menyaksikan pacu jalur kita arahkan parkir di terminal tersebut dan nantinya akan dipungut retribusi parkir sesuai dengan peraturan daerah.

“  Tugas kita hanya mengkoordinir jika itu bisa dilaksanakan jadi sepanjang kawasan Jl. Sudirman bisa steril kemudian dekat lapangan limuno steril dari parkir apalagi nanti sekitar kawasan nerosa di depan balai Diklat, wisma jalur insyaallah kita sterilkan dari parkir tentu akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk menyaksikan pacu jalur itu rencana dalam waktu dekat ini,” Tukasnya

Ditambahkanya lagi, dalam waktu dekat sudah mulai bekerja. Dan apabila ada mobil atau motor  yang parkir di sepanjang jalan di jalur 2 tuanku Tambusai kita akan lakukan tindakan tegas sesuai peraturan yang ada, dan dalam waktu dekat kita akan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak memarkir kendaraan sembarangan, kita berharap masyarakat mematuhi peraturan sudah ditetapkan,” Tutupnya (*)

Laporan     : Roder

Editor         : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close