LINGGA

Satlantas Polres Lingga Lantik Siswa-Siswi SMAN 1 Singkep Sebagai Mitra Polisi

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Satlantas Polres Lingga beserta staf guru dan siswa/siswi SMAN 1 Singkep gelar upacara bendera di halaman SMAN 1 Singkep Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Senin (11/03/2019) pukul 07.30 WIB.

Bertindak sebagai pembina upacara Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas dalam amanatnya menyampaikan kepada para pelajar SMA bahwa, relasi adalah mitra polisi lalu lintas yang diharapkan menjadi contoh bagi kawula muda dalam berkendara di jalan raya, agar tercipta Keamanan, Keselamatan, Tertib dan Lancarnya lalu lintas( Kamseltibcarlantas) sehingga mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas.

Satlantas Polres Lingga juga mengharapkan tumbuhnya kesadaran dini dari generasi millenial masa depan guna mewujudkan keselamatan berlalulintas serta terciptanya Kamseltibcarlantas yang dapat mencegah terjadinya Kecelakaan di dalam berlalu lintas khususnya di Wilayah Hukum Polres Lingga.

Adapun personel yang ikut melaksanakan kegiatan kali ini, AKP Emsas, Bripka Riki M. azen, Brigpol Ramli, Bripda Bonar N.H Hutagaol.

Kegiatan ditutup dengan sesi penyerahan Piagam Relasi dari Satlantas Polres Lingga kepada SMAN 1 Singkep Kabupaten Lingga.

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close